Di hari kebugaran mental sedunia yang jatuh terhadap 10 Oktober, tersedia tips nih berasal dari IKEA biar tidur anda makin nyaman.

Pas ini, tersedia segudang orang yang punya kasus tidur layaknya tidak bisa tidur dan Sleep deprivation yang memicu seseorang mengalami kekurangan tidur secara mutu maupun kuantitas. Menurut Philips Dunia Sleep Survey yang dijalankan terhadap tahunan 2019, sebanyak 62Persen orang dewasa di semua global mengatakan bahwa mereka bukan tidur sebaik yang mereka mendambakan.

Suatu penelitian yang dilaksanakan oleh Scott Aj, Webb Tl, Rowse G. terhadap th 2017, ditemukan bahwa tidak cukup tidur merupakan konsekuensi berasal dari situasi kejiwaan. Sebaliknya, kebugaran mental juga bisa memperburuk tidur yang bukan berkualitas. Menyambut Hari Kebugaran Mental Sedunia (World Mental Health Day) yang jatuh terhadap 10 Oktober 2022, IKEA Indonesia miliki tips supaya anda mampu tidur lumayan dan berkualitas, supaya kesegaran mental anda konsisten terjaga. Tidak benar satu caranya adalah bersama dengan memanjakan kelima indra bersama mengenakan product perabot tempat tinggal tangga berasal dari Ikea. Yuk, simak tips dan rekomendasi product berasal dari Ikea!

Biarkan mata anda beristirahat bersama membatasi penerangan

Tips Tingkatkan Kualitas Tidur

Siapa yang puas tidur bersama situasi kamar gelap? Nah, kala banget nih! Supaya bisa tidur bersama nyenyak, ternyata signifikan untuk mempertimbangkan situasi penerangan di kamar. Pastikan seluruh lampu yang tersedia di kamar dimatikan atau diredupkan, lalu tutuplah tirai supaya kurangi cahaya yang masuk berasal dari luar ruangan. Meskipun mata didalam kondisi terpejam, ternyata cahaya yang terang bisa mengganggu mutu tidur. Apabila anda bukan mampu tidur di dalam keadaan yang terlalu gelap, anda mampu mengenakan Night light yang bukan benar-benar terang sehingga bisa tidur lebih nyaman.

Untuk menolong memanjakan indra penglihatan bersama dengan kurangi mengonsumsi cahaya, anda dapat mengenakan tirai BENGTA yang sanggup meredupkan ruangan bersama dengan kurangi cahaya yang masuk. Anda juga mampu mengenakan lampu tidur UPPLYST yang punyai cahaya halus bersama dengan desain lampu yang unik.

Mengurangi melodi yang bisa mengganggu mutu tidur

Tips Tingkatkan Kualitas Tidur

Indra pendengaran memadai sensitif di dalam mendengar nada-melodi eksklusif, terlebih ulang ketika tertidur. Kala beristirahat, terlampau kemungkinan terdapat melodi yang mampu mengganggu mutu tidur kami. Melodi itu dapat saja berkunjung berasal dari luar tempat tinggal atau berasal dari di dalam, layaknya nada detik jam yang mampu mengganggu ketenangan dan menimbulkan rasa cemas ketika tidur. Nah, lebih dari satu pilihan jam dinding berasal dari IKEA sanggup banget anda pasang di kamar untuk menyebabkan situasi yang nyaman. Tersedia Jam dinding NUFFRA bersama desain Vintage, Dan juga Jam dinding SkÄRig bersama dengan desain minimalis. Keduanya hadir bersama dengan prosedur jam tanpa nada yang cocok untuk diletakkan di kamar tidur, sehingga tercipta keadaan yang tenang!

Buat nyaman indra peraba bersama bantal ortopedi dan sprei lembut

Tips Tingkatkan Kualitas Tidur

Signifikan untuk memanjakan indra peraba bersama memakai product yang terbuat berasal dari bahan Breathable Atau sejuk, dan lembut di kulit. Hal tersebut mesti dikerjakan dikarenakan kulit merupakan keliru satu indra yang sensitif. Bersama mengenakan material itu, tidur kami pun akan semakin nyaman dikarenakan kurangi risiko kepanasan dan gatal-gatal di kulit yang akan mengganggu tidur. Tak sekedar kenyamanan terhadap kulit, mencermati juga bagaimana posisi anda tidur. Jangan hingga anda punyai kasus lain ketika terbangun layaknya sakit leher, atau lainnya.

Nah, anda dapat mengenakan Klubbsporre, bantal ortopedi berasal dari IKEA yang terbuat berasal dari busa memori bersama lapisan Gel yang sebabkan bagian kepala terasa sejuk dan tenang sementara tidur. Tidak cuman tersebut, anda juga mampu beroleh kenyamanan berasal dari seprai NATTJASMIN yang sejuk dan lembut gara-gara terbuat berasal dari bahan alami. Tidurmu menjadi lebih nyenyak, deh!

Manjakan lidah bersama dengan makanan dan minuman yang sanggup menolong tidur nyenyak

Tips Tingkatkan Kualitas Tidur

Tersedia tak terhitung hidangan lezat yang bisa anda menikmati untuk menambah mutu tidur. Sebagian makanan itu misalnya kacang almond, buah kiwi, teh Chamomile, susu hangat, dan cokelat. Bukan cuman punya segudang fungsi, tapi juga menaikkan hormon melatonin yang berperan vital didalam menolong mengatur pola tidur.

Ikea mempunyai product aneka cokelat yang hadir bersama dengan tujuh varian coklat yang unik dan berkualitas tinggi. Tentunya cocok untuk menopang tingkatkan hormon melatonin anda! Untuk nikmati hidangan lezat yang akan menopang tidurmu lebih nyaman, gunakanlah perabot porselen koleksi STILENLIG berasal dari IKEA yang punya desain daun hijau yang minimalis dan nyaman untuk dipandang.

Manjakan penciuman dan tenangkan keadaan bersama dengan wewangian aromatik

Tips Tingkatkan Kualitas Tidur

Anda juga sanggup memanjakan indra penciuman bersama memakai bermacam wewangian aromatik. Anda mampu meletakkan di kamar tidur untuk menciptakan situasi yang lebih tenang dan rileks. Wewangian ini juga berfaedah ketika anda mendambakan menutupi bau bukan sedap yang sanggup mengganggu. Oleh sebab tersebut, anda mampu memilih lilin aromaterapi dan Potpourri Atau campuran bahan-bahan kering organik yang punyai aroma atau wangi eksklusif. IKEA mempunyai tak terhitung pilihan lilin aromaterapi layaknya HEDERSAM bersama aroma rumput segar. Jangan lupa untuk mematikan lilin terlebih dahulu apabila anda mengidamkan tidur, ya. Tak sekedar tersebut, IKEA juga punya beragam pilihan Potpourri Layaknya StÖRtskÖN yang punyai aroma buah beri!

Itulah sebagian tips dan product rekomendasi untuk memanjakan diri agar beroleh tidur yang berkualitas. Semoga berfaedah!

image : Ikea, freepik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *