Siapa yang mau punyai kulit glowing kaya aktris Korea yang satu ini? Nah, anda kudu menyontek sederet tips skincare ala Park Min Young!

Tak sekedar aktingnya yang sempurna saja yang bikin keliru fokus, kulit Park Min Young juga kerap bikin para pencinta drakor gagal fokus! Yup, tak lain dan tak tidak sebab kulit wajahnya yang Glowing Dan terlihat Plumpy.

Tips Skincare Park Min Young

Gimana nggak Glowing? Park Min Young selalu rutin kenakan Skincare Dan juga lakukan sederet ritual agar kulitnya tampak berseri-seri, lho. Waktu berada di lokasi Shooting Pun ia selalu membawa lebih dari satu product Skincare Supaya kulitnya terus sehat. Nah, ini dia lebih dari satu tips Skincare Ala Park Min Young yang kudu anda tiru kecuali dambakan memiliki kulit yang Glowing juga!

Selalu pakai sheet mask sebelum makeup

Tips Skincare Park Min Young

Ternyata, tidak benar satu misteri kulit Glowing Min Young adalah rutin mengenakan Sheet mask Sebelum wajahnya ditimpa makeup. Yup, tips yang satu ini memang bagus banget untuk kulit. Kulit menjadi lebih terhidrasi dan Plumpy Seketika. Tak hanya tersebut, sheet mask juga sanggup mengakibatkan kulit menjadi lebih fresh sekaligus ternutrisi. Menariknya, nggak cuman menyehatkan kulit saja, mengenakan Sheet mask Sebelum makeup juga mampu sebabkan makeup lebih menempel, lho. Tersebut seluruh dikarenakan kulit udah lembap dan siap dilayer bersama makeup.

Tips Skincare Park Min YoungNah, tidak benar satu Sheet mask yang dipakai park Min Young sebelum makeup yaitu Sooryehan Chunsam Radiant White Mask yang punyai faedah Brightening. Kira-Kira, anda menghendaki menyontek tips Skincare Park Min Young yang ini, nggak?

Eksfoliasi kulit nggak dulu ketinggalan

Tips Skincare Park Min Young

Untuk punya kulit yang Glowing, anda perlu rajin eksfoliasi layaknya Park Min Young! Tak sekedar menggunakan Sheet mask Sebelum makeup, Min Young juga kerap mengeksfoliasi kulitnya. Biasanya, ia mengenakan Exfoliating pad Bersama dengan permukaan yang lebih kasar untuk mengeksfoliasi kulit, khususnya di bagian hidung yang rentan muncul komedo.

Tips Skincare Park Min Young

Tidak cuman tersebut, ia juga memakai Cotton pad bersama permukaan yang sedikit kasar untuk menghapus makeup. Min Young biasanya menuangkan cleansing water terhadap Cotton pad itu dan ternyata efeknya lebih ‘Deep cleanse’ dibandingkan kenakan kapas yang lembut. Menarik kan, tips yang satu ini?

Mengandalkan essence untuk menangani makeup cakey

Tips Skincare Park Min Young

Nah, Hacks Ini merupakan suatu tips yang menarik untuk anda coba! Park Min Young yang selalu memakai makeup pas Shooting Tentunya dulu mengalami makeup yang Cakey. Daripada melanjutkan Shooting Bersama makeup yang telah nggak Flawless, ia menyiasatinya bersama cara ini!

Tips Skincare Park Min Young

Pertama, Min Young menghapus makeup di bagian yang Cakey, misalnya di tempat under eye. Lalu, Apply essence Di daerah itu agar kulit lebih lembap dan memudahkan makeup untuk menempel. Paling akhir, aplikasikan lagi makeup yang harus diretouch. Oh iya, biasanya Park Min Young mengenakan Essence Berasal dari Sooryehan yaitu Ginseng Essence! Gimana, gampang namun amat mendukung, kan?

Melembapkan bibir bersama lip ointment

Tips Skincare Park Min Young

Nggak cuma kulitnya saja yang Glowing Dan Plumpy, bibir Park Min Young juga selalu dirawat agar terlihat Plumpy! Min Young dulu mengatakan terkecuali bibirnya merupakan jenis bibir yang benar-benar kering. Nah, keliru satu yang selalu ia jalankan dan nggak boleh hingga terlewatkan adalah kenakan Lip ointment! Lip ointment Ini berguna untuk melembapkan sekaligus melembutkan bibir. Keliru satu product andalannya adalah Blistex Medicated Lip Ointment!

Tips Skincare Park Min Young

Tips berasal dari Park Min Young di dalam mengenakan Lip ointment Yaitu pakailah secara rutin terhadap malam hari sebelum tidur. Hal ini dikerjakan untuk meregenerasi bibir dan menghasilkan sel kulit yang baru. Menurut Min Young, kala ia mengaplikasikan lip ointment sebelum tidur, tentu bibirnya akan terlihat lebih Plump Dan nggak tersedia sel kulit mati yang tersisa! Nah, tips Skincare Ala Park Min Young ini udah kerap anda melakukan, belum?

Tips Skincare Park Min Young

Itulah sederet tips Skincare yang selalu dikerjakan Park Min Young! Ternyata, Skincare routine yang ia melakukan memadai simpel, ya? Walaupun simpel, kalau ditunaikan secara rutin pasti akan menciptakan kulit yang Glowing dan Plumpy! Menjadi, jika anda mengidamkan punyai kulit layaknya Park Min Young, coba ikuti tips di atas, ya!

Nah, berasal dari empat tips itu, mana nih yang udah dulu anda coba? Comment di bawah, ya!

image: Instagram @Rachel_Mypark, Dok. Brands

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *