Berita terpopuler ekonomi dan bisnis sepanjang Selasa kemarin, 1 Agustus 2023 dimulai dengan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengumumkan produk obat tradisional (OT), suplemen kesehatan (SK), dan kosmetik yang tidak memenuhi syarat (TMS) keamanan dan mutu.

Selanjutnya berita dari CEO Tesla, Elon Musk yang lebih tertarik berinvestasi di Australia ketimbang di Indonesia.

Disusul cuitan pendiri dan pemilik maskapai penerbangan Susi Air, Susi Pudjiastuti soal kabar harga tiket pesawat domestik yang lebih mahal dari internasional.

Deretan Kabar Investasi Tesla di Indonesia dari Luhut Kemudian informasi mengenai jadwal dan persyaratan seleksi calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2023.

Serta berita tentang Berikut adalah ringkasan dari keempat berita terpopuler tersebut: Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengumumkan produk obat tradisional (OT), suplemen kesehatan (SK), dan kosmetik yang tidak memenuhi syarat (TMS) keamanan dan mutu.

Hal itu dilakukan sebagai upaya memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Pengawasan itu dilakukan melalui kegiatan sampling dan pengujian, serta pemeriksaan terhadap sarana produksi dan distribusinya.

“Berdasarkan pengawasan, BPOM menemukan sebanyak delapan produk obat tradisional dan suplemen kesehatan yang TMS keamanan dan mutu,” tertulis dalam keterangan pers dikutip dari laman resmi BPOM, Senin, 1 Agustus 2023.

Diskon Tiket Kereta Api HUT RI ke-78, Ada Promo 78 Persen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *