Edukasi pentingnya kenakan sunscreen telah kerap dibahas di Female Daily. Pakai sunscreen setidaknya sebanyak dua jari, untuk memastikan kulit sahih-sahih terlindungi berasal dari bahayanya paparan sinar matahari.

Kita, team editorial Female Daily, juga selalu mengingatkan teman-teman pembaca untuk mengenakan Sunscreen didalam situasi cuaca apapun. Meskipun langit terlihat mendung, tetapi yang namanya UVA dan UVB konsisten tersedia, meskipun nggak terlihat di mata.

Bisa saja, masih berlimpah berasal dari kalian yang menyepelekan memakai Sunscreen selagi cuaca tengah mendung atau ketika masuk musim hujan. Demi memberi tambahan suatu validasi atas pentingnya memakai Sunscreen didalam situasi apapun, saya lakukan sedikit eksperimen untuk kalian. Ternyata efeknya buruk lho, menjadi ini memadai saya saja yang mengalami ya!

Sunscreen Saat Cuaca Mendung

Menjadi kisaran tiga minggu lalu, saya memutuskan untuk berenang selama 2 jam lebih tanpa memakai Sunscreen. Pembelaan saya berenang tanpa Sunscreen adalah gara-gara cuma sebentar, paling 30 menit. Namun sebab sambil ngobrol jadilah berendam di kolam berenang hingga 2 jam, haha. Pas berenang memang cuaca tengah mendung sekali, nggak tersedia cahaya matahari yang muncul. Saya sadar kulit akan sedikit menggelap meskipun nggak tersedia matahari, namun saya nggak menyangka jikalau kulit sahih-sahih akan terbakar sampai perih.

Sunscreen Saat Cuaca Mendung

Foto sebelah kiri sehabis saya mandi dan mulai terasa jika kulit bagian hidung perih, dan foto kanan saya mengenakan masker berasal dari True To Skin untuk meredakan kemerahan dan rasa perih. Ketika kenakan masker, makin terlihat tempat-daerah terbakar di kulit, dan ternyata parah sekali. Lalu sehabis saksikan ulang, yang terbakar juga tidak semata-mata paras saja, tetapi kulit tempat tangan pun hingga merah dan gosong.

Sunscreen Saat Cuaca Mendung

Menjadi sanggup disimpulkan bahwa kenakan sunscreen terlalu berarti, meskipun cuaca terasa dingin dan mendung. Sebab UVB terus tersedia dan siap membakar kulit kalian sampai kering, kemerahan dan mengelupas. Pemanfaatan Sunscreen secara rutin dan tiap tiap hari bukanlah persekongkolan atau trik Marketing industri kecantikan, tetapi dikarenakan Sunscreen memang diperlukan untuk melindungi kulit berasal dari dampak buruk sinar matahari.

Apakah anda juga dulu mengalami hal mirip? Mulai sekarang, yuk lebih rajin mengenakan sunscreen tiap hari, meskipun kami tengah di tempat tinggal saja dan cuaca tengah mendung!

image: Dok. Female Daily/Ochell, Pexels, Freepik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *