Sunscreen Anti Lengket

Masih melacak Sunscreen bersama dengan tekstur yang nyaman dan nggak lengket? Kemungkinan tidak benar satu berasal dari rekomendasi saya ini dapat dicoba!

Walaupun kulit saya jenisnya kering, namun untuk Sunscreen, saya selalu melacak Chemical sunscreen bersama tekstur yang nyaman dan nggak lengket di kulit. Tersebut dikarenakan saya memang berusaha banget sehingga ritual menggunakan Sunscreen tiap tiap harinya jadi kegiatan yang mengasyikkan bagi saya dan nggak bikin saya malas. Bahkan, Sunscreen memang perlu dipakai di dalam jumlah yang segudang, yaitu kurang lebih dua jari untuk sekali penggunaan. Kecuali teksturnya berat dan bukan nyaman, saya percaya tentu saya sendiri bakalan malas memakainya tiap-tiap hari.

Terkecuali mau melacak, tersedia tak terhitung sekali artikel rekomendasi skincare yang bagus di Female Daily. Tetapi, saya sendiri selalu menuliskan rekomendasi Sunscreen yang nyaman dipakai, lebih-lebih untuk kulit berminyak sekalipun. Untuk rekomendasi Sunscreen berasal dari saya, saya telah dulu menuliskannya di artikel bersama judul 3 Rekomendasi Sunscreen yang Nyaman di Kulit Dan 4 Sunscreen Drugstore untuk Kulit Berminyak.

Nah, kala ini, saya akan Update kembali, Sunscreen nyaman yang saya temukan baru-baru ini. Supaya kami juga semakin punyai berlimpah pilihan Sunscreen bersama dengan tekstur yang nyaman.

Sunscreen Anti Lengket

1. Cremorlab Aqua O2 Shield UV Protection

Nggak tau kenapa nggak segudang yang ngomongin Sunscreen berasal dari brand Korea yang satu ini. Padahal ini adalah keliru satu Sunscreen ternyaman bersama dengan proteksi yang tinggi, yang dulu saya coba lho! Teksturnya Lotion cenderung cair tetapi bukan mengalir. Cremorlab mendeskripsikannya sebagai a water-full sunscreen. Ketika diaplikasikan, rasanya adem dan nyaman. Butuh pas sebantar untuk memicu Sunscreen ini sahih-sahih Set di kulit dan kering. Tapi bila telah meresap paripurna, rasanya terlampau mudah, nyaris layaknya bukan menggunakan apapun.

sunscreen ini memiliki proteksi yang amat tinggi, yaitu SPF 50+ PA ++++. Benar-benar dapat melindungi kulit berasal dari paparan UV A maupun UV B. Saya sendiri paling bahagia menggunakan Sunscreen ini untuk dibawa Traveling, sebab terlalu nyaman dan proteksinya juga tinggi.

Cremorlab Aqua O2 Shield UV Protection ini mampu kami dapatkan di C&F Store, bersama dengan Harga Rp380.000,-. Untuk kemasannya menurut saya sih biasa banget ya, nggak tersedia yang spesial, lebih-lebih saya agak nggak bahagia bersama tekstur Tube-Nya sebab bikin permukaannya ringan kotor. Tetapi produknya sekali menurut saya terlalu bagus dan Recomended!

Sunscreen Anti Lengket

2. For Skin’S Sake Protect Weightless Sunscreen

Nah, yang ini adalah Sunscreen berasal dari Brand lokal yang baru banget dirilis. Saya selalu puas bersama dengan Skincare dan Lip balm berasal dari Fss. Dan ternyata, saya juga senang banget mirip Sunscreen-Nya. Untuk teksturnya, Sunscreen ini berbentu Lotion, tetapi saya amati sih masih agak tidak cukup tetap ya teksturnya. Sebagian kali ketika saya mau menggunakan, saya menemui tekstur yang nggak seragam berasal dari Cream yang saya keluarkan. Menjadi seolah-olah tersedia satu bagian yang lebih kental dan satu bagian yang cair.

Tapi aplikasinya ke kulit enak sekali kok, cepat membaur, butuh saat meresap sedikit lebih lama berasal dari Cremorlab, dan sehabis meresap layaknya bukan menggunakan apa-apa terhadap paras. Boleh dibilang ini serupa sih Feel-Nya bersama dengan cremorlab Aqua O2 Shield UV Protection, Bersama harga yang sebatas Rp190.000,- saja! anda sanggup membelinya di Beauty Studio By Female Daily. Dan ini product lokal lho! Proteksinya juga tinggi kok, yaitu SPF 50 Pa++++.

Lalu tak hanya tersebut, saya senang design kemasannya yang terkesan Playfull. Bentuk mulut Tube-Nya juga meruncing, yang semakin memudahkan kami untuk mengontrol ketika akan mengeluarkan product di dalamnya.

Sunscreen Anti Lengket

3. Thank You Farmer Sun Proyek Light Sun Essence

Satu kembali sunscreen andalan saya yang sanggup dibeli di C&Amp;F Store. Nggak tau kenapa, product Sunscreen di C&Amp;F Store yang saya punyai semuanya terlalu nyaman di kulit dan mempunyai proteksi yang tinggi. thank You Farmer Sun Proyek Light Sun Essence ini juga menjadi keliru satunya. Teksturnya Cream gampang, cepat meresap, bersama dengan hasil Semi-Matte di kulit. Lalu dia juga punya kandungan lebih dari satu bahan yang dapat menopang menenangkan kulit dan meredakan iritasi. Terlalu cocok digunakan ketika traveling.

Bentuk tube-nya mirip persis layaknya FSS Protect Weightless Sunscreen, yang mulut Tube-Nya kecil dan meruncing. Dan saya memang paling puas bersama model Tube layaknya ini, sebab menurut saya adalah yang paling gampang digunakan.

Tertarik mencoba tidak benar satunya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *