Subaru Indonesia resmi membuka jaringan dealer pertamanya di Jakarta melalui Plaza Subaru Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dealer keempat ini diresmikan langsung oleh Corporate Senior Vice President & Chief General Manager Subaru Corporation Japan Jinya Shoji.

Pembukaan ini menjadi komitmen Subaru Corporation Japan dan Subaru Indonesia dalam mengembangkan brand dan layanan bersama jaringan dealer resmi Plaza Subaru di Tanah Air.

ASN DKI Bakal WFH untuk Kurangi Polusi Udara, Pengamat: Bukan Solusi Tepat Plaza Subaru Pondok Indah berdiri di atas lahan seluas 2007 m2 dan menempati lokasi di Jl.

Arteri Pondok Indah no.

1A, Jakarta Selatan.

Terdapat enam display car di area showroom dan sembilan working stall di area bengkel, Plaza Subaru Pondok Indah hadir dengan layanan 3S (sales, service, & sparepart).

Untuk memastikan layanan teknis berkualitas dan ketersediaan parts, Plaza Subaru Pondok Indah juga memiliki tenaga ahli yang telah mendapatkan Subaru Technician Premium Award dan area Spareparts seluas 100 m2.

Seluruh layanan sales dan aftersales yang ada di Plaza Subaru Pondok Indah dibalut dengan prinsip hospitality Omotenashi khas Jepang.

5 Instruksi Jokowi Atasi Polusi Udara: Rekayasa Cuaca hingga Mitigasi “Kami dan kerja keras yang luar biasa dari tim Plaza Subaru menghadirkan diler flagship 3S dengan global brand identity Subaru.

Subaru Pondok Indah akan mulai melayani pelanggan sejak tanggal 10 Agustus 2023,” kata Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher.

Jakarta dipilih sebagai tempat pembukaan diler keempat Subaru di Indonesia karena kota ini merupakan pusat bisnis, industri, serta pusat dari wilayah aglomerasi Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

“Kami mengundang seluruh fans, calon pelanggan, dan para Subarist untuk mengunjungi Plaza Subaru Pondok Indah mulai 10 Agustus,” tambah Carlos Sanusi, Chief Executive Officer, Plaza Subaru.

Pilihan Editor: Piaggio Indonesia Kenalkan Motor Listrik Vespa Elettrica, Intip Spesifikasinya Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *