Skincare OTC Beauty Clinic

Selagi ini segudang Beauty clinic yang memroduksi Otc skincare. Saya telah mencoba dua di antaranya. Bagus nggak sih?

Jikalau mengamati Trend perawatan kulit akhir-akhir ini, orang-orang cenderung lebih bahagia mencoba-coba Skincare offer the counter, yang dapat dibeli bersama bebas, tanpa resep dokter. Skincare OTC ini cenderung lebih murah daripada Skincare racikan dokter, dan lebih gampang dibeli di mana saja, tanpa kudu berkonsultasi pernah bersama dengan dokter kulit. Penggunaannya pun bukan kudu bersama supervisi dokter, sebab Ingredient-Nya cenderung Mild dan kondusif untuk siapa saja. Pertumbuhan Brand skincare lokal di Indonesia sekarang juga udah maju dan pesat banget! Ringan banget buat menemukan Skincare OTC lokal bersama mutu bersaing.

Sepertinya sebagian beauty clinic mulai membaca tren OTC Skincare ini. Walaupun pasti saja masih sedia kan jasa konsultasi, dan juga menjual krim yang diracik segera oleh dokter disesuaikan keperluan pasien. Nah, berikut adalah 3 OTC Skincare keluaran Beauty clinic yang telah saya coba:

Skincare OTC Beauty Clinic

Elsheskin

Kemungkinan malah nggak tak terhitung yang mengetahui terkecuali Elsheskin miliki beauty clinic di Jogja. Sebelum pandemi, saya sebagian kali ke Elsheskin Clinic untu Facial dan juga konsultasi persoalan milia kepada dokter kulit di sana. Tetapi memang Skincare Otc-Nya yang lebih terkenal, gara-gara kualitasnya bagus-bagus banget. pernah saya dulu mencoba Elsheskin Radiant Skin Serum, dan memang benar-benar cepat mencerahkan kulitm dan memudarkan noda-noda di paras. Lalu kali ini saya mencoba serum Retinol terbarunya, yaitu Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum. Sehabis mencoba selama satu bulan, kembali-ulang saya dibuat terkesima bersama hasilnya di kulit saya. Serum ini menyebabkan kulit saya Glowing, pori-pori terlihat kedap, rona kulit merata dan lebih cerah, secara total kulit saya memang tampak lebih muda.

Lini Skincare Elsheskin yang lain juga tak terhitung direkomendasikan oleh beauty Influencer. Tidak benar satu yang kepingin banget saya coba adalah Elsheskin Vitamin C Serum, yang selalu direkomendasikan oleh Skincare reviewer favorit saya di instagra @Skinchemically. Menurut saya Elsheskin merupakan tidak benar satu Skincare yang kudu coba!

Skincare OTC Beauty Clinic

Erha Dermatology

Siapa sih yang nggak tau Erha Dermatology? Keliru satu Beauty clinic paling terkenal di Indonesia. Erha Dermatology memiliki berlimpah Line OTC Skincare, yang dapat dipilih disesuaikan keperluan kulit, sepert erha Acneact, Erhair by Erha Dermatology, Erha Dna, Erha Truwhite, dan Erha Agecorrector. Saya sendiri kenakan Erha Age Corrector, yang ditujukan untuk Anti-Aging.

Saya sendiri belum lama mencoba rangkaian Erha Age Corrector, menjadi belum dapat menambahkan Review bersama lengkap dan tentu. Tetapi rangkaian ini mempunyai kandungan bahan-bahan yang bermanfaat untuk melawan penuaan, menyamarkan garis halus, melembapkan, dan mencerahkan kulit. Dan saya lumayan nikmati menggunakannya. Favorit saya adalah Day Cream-Nya yang punya kandungan matrixyl Synthe-6 sebagai dampak Wrinkle filler. Teksturnya gampang tapi melembapkan, “Mengisi” garis-garis halus agar Perfect digunakan sebagai under makeup moisturiser.

Tak sekedar dua yang dulu saya coba di atas, tentunya masih berlimpah kembali beauty clinic yang merilis OTC Skincare, misalnya Natasha Skin Care, Larissa, Dermaster Beauty, dan masih tak terhitung ulang. Tapi saat yang saya coba baru dua product itu. Dan mampu dibilang, saya memadai bahagia bersama dengan product dan hasilnya. Apakah kalian tertarik juga untuk mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *