Wewangian dapat membawamu ke mana saja, mulai berasal dari kenangan, beragam moment, hingga beraneka daerah. Setuju, nggak? Aroma eksklusif dapat mengingatkan anda bersama dengan vibe berlibur yang penuh sukacita lho, layaknya 4 scented candle lokal ini!

Kehadiran Scented candle mampu nggak cuma mempercantik dekor tempat tinggal namun juga bikin situasi lebih menggembirakan. Untuk anda yang rindu liburan, jangan risi, Scented candle lokal juga mempunyai aroma yang mengingatkan anda bersama dengan perbedaan makna pantai yang tenang dan santai. Saat belum mampu ke mana-mana, anda nyalakan saja Scented candle lokal ini di tempat tinggal untuk memperbaiki mood anda!

1. Kencana Candle – Exotic Bali

Scented Candle Lokal Liburan

Kencana Candle adalah Brand scented candle lokal yang punyai karakteristik khas mengangkat aroma khas Indonesia. Koleksinya tersedia berlimpah dan berwarna-warni! Aroma Exotic Bali miliki aroma frangipani yang terlalu lekat eksotisme Bali. Kemasan kotaknya pun didesain senada. Rona lilinnya cocok untuk anda pengagum pernak-pernik bernuansa pink. Aromanya tahan lama, dan harganya juga terjangkau, cuma Rp95.000 saja. Kencana Candle juga miliki varian lain didalam Bali series, layaknya Padma (Aroma lotus), Wani Fruit (Aroma buah wani), Nyuh (Aroma Coconut), Chandan (Aroma sandalwood), dan Canang Sari (Aroma Myrrh).

2. Lumi Scent – Copa Cobana

Scented Candle Lokal Liburan

Berasal dari namanya, kami telah sanggup menebak bahwa Scented candle lokal ini terinspirasi berasal dari Copa Cabana di Brazil. Aroma Coconut-Nya akan bikin keadaan lebih manis, serasa tengah nikmati angin hangat di pantai. Desain Jar-Nya minimalis dan elegan, bersama dengan rona hitam-putih yang dapat Versatile untuk diletakkan di sudut tempat tinggal mana pun. Untuk cari sadar lebih lanjut terkait brand ini, anda dapat intip di Instagramnya, @Lumi.Scents. Mereka menjual Sugar wax juga, lho!

3. Akatara Home

Scented Candle Lokal Liburan

Kecintaanmu terhadap lautan nggak akan lengkap jika belum punyai Samudra berasal dari Akatara Home. Perpaduan sea notes ditambah bersama keharuman Musk dan Woody, bikin wangi Scented candle lokal ini benar-benar relaxing. Anda seolah berada di antara Salty air dan vila yang cantik di suatu pulau! Tampilan lilin Akatara Home juga simpel dan minimalis, seluruh lilin berwarna natural bersama dengan label berbeda-beda yang sesuai bersama dengan tema aromanya. Saya penasaran banget mau coba varian lain juga, layaknya Kembang (Perpaduan Amber, peony, dan peach), atau Daun (Perpaduan Darjeeling, honey, neroli, dan jasmine).

4. Soymate Candle – Golden Hour

Scented Candle Lokal Liburan

Keliru satu hal paling mengasyikkan kecuali liburan ke pantai adalah nikmati Golden hour yang cantik, yang bikin kulitmu kelihatan berkilau dan bikin selfie-mu juga makin bagus! Nah, terkecuali anda puas bersama dengan peristiwa tersebut, anda kudu mempunyai lilin yang bernuansa summer breeze ini. Tampilanya lebih clean dan simple dibandingkan sebagian product lainnya di atas, tetapi Soymate Candle ini mempunyai dua ukuran yang sanggup anda pilih, yaitu 60 gram dan 200 gram. Kecuali mau yang lebih tahan lama, pilih yang besar saja ya!

hmmm.. bersama dengan membaca saja telah terbayang aromanya, kan? Sebagian scented candle lokal di atas dapat menjadi “Pelarian” anda untuk pas ini, dikarenakan nggak dapat bebas liburan selama pandemi. Product-Product di atas setidaknya mampu membangkitkan Mood baik, bikin anda lebih tenang bekerja, studi, atau bersantai sambil nonton Series! Mana yang paling menarik perhatianmu?

foto: Freepik.Com, Instagram @Kencanacandle, @Lumi.Scents, @Akatara.Home, @Soymatecandle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *