Tidak Tiktok namanya jikalau nggak selalu hadir bersama trend makeup yang unik. Sesudah dolphin skin, sekarang tersedia trend baru, yaitu Satin-Pillow Skin!

Selama lima year belakangan ini, Glowing dan Dewy skin adalah tampilan Makeup yang populer dan diminati seluruh orang ya. Gimana nggak, ketika kulit terlihat Glowing dan Dewy, otomatis akan terlihat lebih awet muda dan segar sekali. Sesudah Trend ini bertahan selama bertahun-th, mulai deh muncul sebagian variasi Glowing skin yang lebih Subtle, layaknya Dumpling skin dan Dolphin skin. Keduanya konsisten menambahkan dampak kulit yang sehat, tetapi nggak ‘Sebasah’ Dewy skin.

Satin-Pillow Skin Trend Makeup

Namun ternyata meskipun lebih Subtle, konsisten saja trend makeup ini nggak amat nyaman digunakan oleh style kulit berminyak. Tak hanya bikin kulit tambah Oily, trend ini juga bikin makeup nggak awet. Kelanjutannya th ini tersedia Trend baru, yang sama bersama dengan Dolphin skin, tetapi lebih mampu dipakai untuk kalian yang mempunyai kulit berminyak.

Satin-Pillow Skin Trend Makeup

Sebutan trend-nya adalah Satin Pillow Skin. Kemungkinan pembahasan berkaitan pillow skin ini sempat muncul ya di FYP kalian? Trend ini baru banget muncul, dikarenakan Glow Recipe baru saja merilis utama terbaru, yaitu Strawberry BHA Pore-Smooth Blur Drops, dan memakai Tag-Line “Satin-Pillow Skin”. Tetapi apa sih maksudnya berasal dari tag Line ini?

Satin-Pillow Skin Trend Makeup

Menjadi Satin skin terinspirasi berasal dari kain satin. Ketika kain satin terpantul cahaya terus terlihat Matte (Nggak basah), tetapi terus menghasilkan pantulan cahaya alami. Jikalau ini di Translate ke kulit, otomatis kulit kami akan terlihat sehat banget. Sahih-Sahih layaknya Glowing from within. Nah, Glow Recipe Strawberry BHA Pore-Smooth Blur Drops sendiri merupakan Utama paras, yang mampu mengontrol produksi minyak dan juga menyamarkan pori-pori paras. Ketika dipakai, Utama ini beri tambahan dampak Matte yang natural, supaya kulit terus terlihat Glowing ketika terpantul cahaya.

Glow Recipe Strawberry BHA Pore-Smooth Blur Drops sendiri merupakan product Skincare-Makeup hybrid. Terkecuali product ini kalian pakai di dalam jangka selagi yang lama, syahdan katanya dapat menanggulangi lebih dari satu permasalahan di kulit kalian, misalnya layaknya pori-pori yang kecil, produksi minyak yang nggak hiperbola dan juga tekstur kulit yang lebih halus. Seluruh hal ini berkat persentase unik di dalamnya, yaitu Strawberry Enzyme! Sedangkan untuk menyamarkan pori-pori secara Instant, utama ini nggak kenakan Silicones, melainkan Rice dan Tapioka yang nggak akan menyumbat pori-pori paras.

Menarik banget ya product ini? Terkecuali menurut kalian gimana soal trend Satin-Pillow Skin?

Image source: Freepik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *