Tasya Farasya buat 3 wangi parfum bersama cii-ciri yang berbeda, layaknya apa ya wangi berasal dari parfum MOP (Mother of Pearl) ini? Yuk kami bahas!

fun fact sebelum parfum ini rilis, saya telah menciumnya duluan, lho, Hehe. Berasal dari pertamakali cium, saya telah percaya bakalan segudang orang yang bahagia bersama parfum ini. Ketiganya mempunyai sifat yang benar-benar berbeda, dan belum dulu menemukan wangi ini di parfum lokal lain. Apa yang bikin spesial sih berasal dari koleksi parfum ini? Tentunya campur tangan Tasya Farasya di dalam sebabkan parfum ini, dikarenakan terhadap dasarnya Tasya nggak mau mengakibatkan parfum yang terinspirasi berasal dari wangi Brand lain.

Review Parfum MOP by Tasya Farasya

Meskipun botol parfum ini kelihatannya kecil, tetapi isinya konsisten sebanyak parfum terhadap umumnya kok, yaitu 45ml. Botolnya sendiri terbuat berasal dari kaca yang tebal, agar nggak kelihatan murahan. Satu hal yang menarik nih, tutup botol parfum ini terbuat berasal dari bahan metal yang berat, menjadi dijamin deh tutupnya nggak akan ringan copot terkecuali kalian bawa Traveling.

Review Parfum MOP by Tasya Farasya

Mop Savage Vanilla – Rp420.000

Kami mulai berasal dari yang harganya paling mahal dan favorit saya. Disesuaikan namanya, parfum ini punyai wangi vanilla yang benar-benar kuat. Tapi wangi vanilla yang diinginkan Tasya berbeda berasal dari parfum Vanilla base lainnya. Tasya idamkan membawakan wangi parfum vanila yang rempah-rempahan, dikarenakan dasarnya vanila tersebut rempah, tidak wangi manis khas Dessert.

Savage Vanilla sendiri miliki cii-ciri wangi yang fierce, intimate dan juga Comforting. Komposisi wanginya adalah Top notes adalah vanila dan Cedarwood, lalu Body adalah bergamot dan Rose, lantas ditutup bersama dengan wangi vanila dan musk yang lembut, dan menambahkan kesan Powdery.

Disesuaikan bersama karakternya, memang Savage Vanilla ini wanginya Bold dan Strong namun nggak bikin pusing ketika digunakan seharian. Wangi vanilanya unik banget, dikarenakan nggak manis.

Review Parfum MOP by Tasya Farasya

Mop Honorable Woman – Rp390.000

Bersama botol rona Gold, parfum ini memang mengimbuhkan kesan wangi Extravagant, luxurious dan juga Feminine. Ini adalah wangi yang dibuat oleh Carine Certain Boin, perfumer asal Perancis yang telah berpengalaman selama 10 tahunan menyebabkan parfum untuk Brand-Brand ternama.

Carine Certain Boin, mengakibatkan wangi parfum ini berdasarkan cii-ciri Tasya Farasya. Menjadi selagi proses pembuatan, Carine Certain Boin beri tambahan lebih dari satu pertanyaan ke Tasya, supaya lahirlah parfum bersama wangi bunga.

Honorable Woman ini punyai wangi dominan Turberose atau bunga sedap malam. Tetapi wangi sedap malam di sini tuh beda dan nggak terkesan mistis, gara-gara tersedia campuran wangi rempah dan White flower.

Terhadap Top notes tersedia gabungan wangi Rhubarb, pepper, coriander, dan carnation yang bikin wangi parfum ini segera tercium mahal. Terhadap Body tersedia wangi Tuberose, gardenia, jasmin dan Muguet. Lantas terhadap base note, tersedia kombinasi wangi Amber, vetiver, heliotrope dan Musk, yang bikin parfum ini punya wangi Earthy, tapi konsisten Pleasing.

Review Parfum MOP by Tasya Farasya

Mop Easy Life – Rp390.000

Disesuaikan namanya, Easy Life adalah wangi yang paling Subtle dan sanggup disukai oleh seluruh orang. Dikarenakan karakternya sendiri Energetic, elevation dan Good vibes. Menjadi berasal dari pertama kali dipakai sampai berjam-jam sesudah itu, parfum ini tentu sukses naikin Mood kalian. Menurut saya wanginya sendiri lebih ke Skin scent, atau layaknya wangi habis mandi, segar tetapi tidak tipikal wangi Citrus.

Kombinasinya sendiri adalah Marine, lemon dan Apple blossom. Nah, wangi Marine-Nya ini yang bikin parfumnya Super light. Sesudah itu terhadap Middle Note tersedia wangi bunga berasal dari Lily of the valley dan Rose yang sebabkan parfum ini mempunyai sifat aroma dewasa. Terhadap wangi akhir di Easy Life tersedia kombinasi kesukaan saya, yaitu Musky dan Amber. Dikarenakan wanginya yang Light, memang Easy Life nggak benar-benar awet ketika dipakai seharian, bahkan bila dipakai di cuaca yang ulang panas. Menjadi memang harus di Touch up seharian, untuk mempertahankan wanginya.

overall untuk ketiga wangi ini nggak tersedia yang gagal dan memang mewakili ciri parfum tiap-tiap perempuan. Mau Blind buy pun menurut saya nggak akan persoalan, dikarenakan kalian tentu senang bersama wanginya deh. Harganya sendiri menurut saya Worth it, gara-gara wanginya Hand crafted dan tidak wangi pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *