Hari ini saya bakalan racunin ke kalian satu parfum berasal dari Brand lokal, yang harganya nggak hingga 50 ribu, wanginya mewah, segudang pilihan aroma, dan yang tentu awet dipakai seharian. Penasaran kan? Parfum yang mau saya kenalin kali ini datangnya berasal dari Brand Regazza. Untuk lini parfum ini, Regazza memiliki enam wangi, yang Mood-Nya beda-beda. Nggak pakai lama, segera kami bahas saja Mood berasal dari aroma Masing-Masing product, dan wangi favorit saya.

Parfum Wangi Mewah Harga 50 Ribu

Regazza Femme Glow

Glow punyai ciri wangi bunga, buah-buahan dan Musky. Menjadi ketika dipakai, Glow ini mengimbuhkan kesan wangi yang segar dan juga lembut. Bersama dengan sifat wangi layaknya ini, Glow cocok banget dipakai untuk aktifitas di siang hari, gara-gara wanginya benar-benar menaikan Mood kami. Rasanya terkecuali pakai Glow tuh, kerja menjadi lebih produktif.

Regazza Femme Purity

Purity ini miliki wangi Tropikal yang Fresh dan tersedia sentuhan wangi Woody. Sebab tersedia sentuhan wangi Woody-Nya yang sedikit berat, bikin wangi Purity layaknya parfum mahal. Berasal dari karakternya yang Fresh dan Woody, parfum ini cocok banget dipakai sementara meeting atau di malam hari untuk acara eksklusif.

Regazza Femme Sophisticated

Jikalau anda sukanya parfum yang wanginya lembut dan manis, Sophisticated saat buat kalian. Parfum ini miliki beragam campuran bunga-bungaan yang manis dan juga lembut. Bersama dengan tipikal wangi layaknya ini, buat saya Sophisticated cocok banget dipakai untuk diner date, sebab akan menaikan Mood romantis bareng pasangan anda.

Regazza Femme Passionate

Wangi yang satu ini menarik banget, tersedia wangi manis, Woody dan juga Powdery-Nya. Ini tipikal wangi-wangi parfum yang enak banget dipakai sementara udara dingin. Jikalau saya sih, selalu bilangnya, ini parfum yang bikin Mood maunya Snuggle bersama selimut dan baju lengan panjang. Wangi manis dan Powdery-Nya ini, otomatis bikin Mood segera Happy dan relaks.

Regazza Femme Feminine

Wangi ini mengingatkan saya bersama tidak benar satu parfum berasal dari brand High-End, dikarenakan tersedia wangi Cedarwood di dalamnya. Meskipun namanya Feminine, tetapi parfum ini justru miliki kesan yang Powerfull. Ketika mengenakan parfum ini, bikin kami menjadi yakin diri dan siap untuk menghadapi apapun.

Regazza Femme Classy

Ketika saya mencium wangi Classy, saya segera kebayang aktivitas Outdoor di gunung, atau layaknya tengah berlibur ke Bandung. Wanginya segar banget, gara-gara tersedia percampuran berasal dari wangi kayu cendana dan cedarwood. Wanginya sendiri nggak berat kok, menjadi dipakai di siang hari juga nggak kasus. Jika kembali merasa jenuh di tempat tinggal dan ulang pingin ngerasain kondisi liburan, Regazza Classy menjadi pilihan yang tepat.

Parfum Wangi Mewah Harga 50 Ribu

Tak sekedar memiliki EDT yang saya bahas di sini, keenam parfum ini juga hadir bersama model lain, yaitu Spray Cologne. Secara wangi, baik EDT ataupun Spray Cologne ini mirip banget kok. Yang membedakan cuman seberapa awet wanginya. Jikalau Edt, lewat percobaan yang saya melakukan selama 3 hari bersama aktifitas yang berbeda-beda, wanginya awet sampai 6 jam pemanfaatan. At the end of the day, wanginya juga masih samar-samar tercium kok, nggak hilang 100Prosen! Sedangkan Cologne wanginya awet hanyalah kira-kira 2-3 jam saja. Makanya Cologne menjadi pelengkap yang kala, untuk Touch up wangi berasal dari Edt, ketika anda punyai aktifitas yang panjang.

Berasal dari keenam wangi ini, yang jadi favorit saya adalah Regazza Femme Passionate dan Purity. Buat saya, kedua wangi ini masuk banget bersama dengan selera wewangian saya, yang cenderung ke Fresh danpowdery. wanginya sendiri punyai kesan yang mahal, dapat dikatakan setara bersama parfum-parfum Branded atau yang harganya Di atas 500 ribu. nggak cuma wanginya yang enak dan menaikan Mood, botolnya juga cantik banget, simpel dan Elegan di antara jejeran parfum yang saya punya.

Mendingan segera deh beli Regazza Femme EDT ini! Dijamin bakalan bikin orang memuji anda dan tanya-tanya pakai parfum apa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *