Foot fetishes memang konkret adanya. Pahami pernah A-Z terkait foot sex yang kondusif sebelum memasukkannya ke di dalam kegiatan seks Kamu.

Sederhananya, fetish kaki adalah ketertarikan seksual pada kaki. Fetish kaki punyai segudang julukan layaknya Foot sex, foot play, foot stuff, dan podofilia. Nah, di bawah ini Mommies akan semakin menyadari mengenai para pemuja kaki dan bagaimana foot sex dapat dilaksanakan bersama kondusif, walaupun Mommies bukanlah seorang foot fetish.

Sekilas terkait Fetish Kaki

Seorang foot fetish Punya ketertarikan seksual pada bagian tubuh eksklusif yang biasanya bukan diakui seksual. “Bagi mereka yang dapat nikmati foot play tetapi merasa bukan kudu mesti melaksanakan foot play untuk meraih kenikmatan seksual, maka orang tersebut bukanlah seorang foot fetish. Tetapi segudang juga foot fetish yang masih dapat nikmati interaksi seksual konvensional,” sadar Kimberly Resnick Anderson, terapis seks bersertifikat dan asisten dosen psikitari di Ucla, David Geffen School of Medicine.

Apakah ini terhitung gangguan? Fetish tidak terhitung konduite menyimpang atau gangguan konduite seksual selama bukan mengakibatkan seseorang memaksakan kehendaknya kepada orang lain untuk mewujudkan fantasinya. Fetish adalah gangguan jikalau memicu si individu bukan dapat terangsang bila obyek yang ia sukai bukan tersedia dan ia merugikan atau mengancam jiwa orang lain.

Panduan Foot Sex

Photo by Dainis Graveris on Unsplash

Tersedia apa bersama kaki?

“tersedia sebagian teori mengapa seseorang jadi fetish kaki. Ini dapat berjalan berasal dari pengalaman bersama objek non-seksual di era kanak-kanak sampai usia dewasa muda. Pengalaman mereka barangkali tentang bersama benda-benda layaknya kaki, sepatu,stoking atau benda-benda lain yang punyai keterkaitan bersama dengan kaki,” papar seksolog klinis dan psikoterapis Kristie Overstreet, Ph.D.

Sebagian teori lain adalah Kaki punyai segudang ujung saraf (Lebih kurang 7000), yang mengirimkan sensasi ke semua tubuh agar seseorang akan terlampau nikmati belaian, jilatan, atau tindakan sensual lainnya yang dilaksanakan pada kaki mereka. Sedangkan menurut Ramachandran, seorang ahli berasal dari University of California otak manusia adalah bagian paling vital yang mengontrol organ seksual. Dan di didalam otak juga terdapat lebih dari satu bagian yang mengelola kasus seksual yang berhubungan bersama dengan saraf-saraf di kaki.

Satu teori lain menjelaskan alasan mengapa seseorang mampu terangsang secara seksual sebatas bersama dengan menonton kaki adalah bahwa Jari-Jari kaki dan alat kelamin saling berdampingan di korteks somatosensori otak, bagian otak yang bertanggungjawab untuk memproses sensasi.

Apakah foot sex berisiko?

foot sex bisa saja merupakan keliru satu kesibukan seks teraman, terutama gara-gara Kamu nggak akan berisiko mengalami kehamilan. Tapi mesti diingat, Infeksi Menular Seksual layaknya sifilis, herpes, atau Hpv, dan infeksi bakteri mampu menyebar jikalau Kamu jalankan kegiatan seks ketika punya luka terbuka di kulit. Infeksi kulit terhitung kaki atlet (Fungi) dan moluskum kontagiosum (Virus) juga mampu menyebar lewat kontak kulit ke kulit.

Menjadi, kecuali Kamu atau suami tengah punya luka terbuka atau lecet di kaki dan atau tengah menderita tidak benar satu penyakit kulit, hindari pernah jalankan foot sex. Hal yang serupa berlaku juga bersama dengan jari-jari tangan. Tahan planning melaksanakan ‘Atraksi’ fingering atau hand jobs hingga sehat ulang. Ingat ya, luka terbuka adalah luka terbuka dan kotoran adalah kotoran. Gabungan keduanya mampu membawa dampak Kamu terjangkit penyakit. Sesudah sembuh, pastikan kaki atau tangan didalam keadaan higienis sebelum mulai ‘Bermain’.

Cara menjadikan foot sex aksi nakal bersama dengan pasangan

Berminat jalankan foot sex? Mommies mampu mulai bersama dengan mempertimbangkan apa pernah yang mesti ditunaikan. “Misalnya, Mulailah bersama dengan menyentuh, menciumi, memijat, menjilat, atau coba deh membelai paras dan bibir pasangan bersama dengan jari-jari kaki,”saran Overstreet. Mommies mampu coba hal-hal berbeda dan membicarakannya pernah bersama dengan suami tentang apa yang kalian sukai dan yang bukan kalian sukai.

Ini dia sebagian cara lain yang mampu ditambahkan di dalam permainan foot sex:

• Pijak kaki atau saling menggelitiki

• Pedikur .

• Mencium kaki atau mengisap jari kaki.

• Selfie kaki.

• Foot jobs (Mirip layaknya hand jobs), merangsang alat kelamin bersama jari-jari kaki atau kalau Mommies telah mulai pakar, Mommies mampu lho bikin suami orgasme bersama melaksanakan foot jobs.

• Menghias kaki atau jari-jari kaki layaknya memberi perhiasan atau aksesori, menghias kaki bersama dengan henna atau mengecat kuku dan saling mencucikan kaki.

Kalau Kamu memutuskan untuk mencoba foot sex, ingatlah bahwa persetujuan berasal dari kedua belah pihak diperlukan dan persetujuan sanggup ditarik kapan saja ketika Mommies atau suami merasa ini nggak nyaman dan nggak menggembirakan.

Sumber artikel berasal dari sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *