Kemeja putih adalah essentials piece in every man’s closet, dikarenakan kemeja putih benar-benar ringan dipadupadankan bersama style outer lainnya! – Refal Hady

Apakah anda tidak benar satu orang yang kerap bolak-balik buka lemari baju gara-gara bingung wajib pakai baju apa tiap-tiap harinya ke kantor? Sesudah 12 year menimba pengetahuan bersama seragam sekolah yang nggak mampu diganggu gugat, tentu puas rasanya mampu bebas pakai baju apa saja selama kuliah. Tetapi, kebanyakan berasal dari anda tentu semakin bingung ketika mulai bekerja, lebih-lebih jika perlu menggunakan baju resmi tiap-tiap hari.

Nggak sporadis juga yang mengoleksi lusinan kemeja putih di lemarinya untuk bikin Styling lebih enteng, kemungkinan anda keliru satunya. Meski, kesannya kemeja putih amat Basic untuk digunakan, sebenarnya Outfit satu ini punyai kekuatan tarik sendiri lho, lebih-lebih jika anda berani eksplor bersama dengan bahan lainnya! Yuk, simak sebagian tips kenakan kemeja putih berasal dari aktor Refal Hady!

Pilihan primer untuk aktivitas resmi

Mix and Match Kemeja Putih

Kesan ekslusif dan elegan yang diberikan oleh kemeja putih polos sanggup digunakan untuk merintis kegiatan resmi layaknya bekerja di kantor atau menghadiri acara formal lainnya, sebab ringan untuk dipadukan bersama bermacam Tipe bawahan, maupun Outer.

Refal Hady menyampaikan, terkecuali kemeja putih benar-benar cocok untuk dikombinasikan bersama dengan Suit atau Blazer. Tidak cuman tersebut, dapat juga dipadukan bersama Sweater berwarna coklat untuk melengkapi tampilan resmi dan elegan. Sedangkan untuk bawahan, sanggup mengunnakan celana bahan hitam atau rona netral. Bersama dengan ini, anda nggak mesti bingung ulang untuk pakai baju ke kantor sehingga nggak terlihat gitu-gitu aja.

Hangout pakai kemeja putih? Why not?

Mix and Match Kemeja Putih

Apakah anda team Hangout pakai kemeja putih? Nggak tersedia salahnya kok pakai baju kantor untuk nongkrong, sebab sebenarnya kemeja ini lumayan fleksibel, sanggup dipakai untuk segala kondisi. Warnanya yang putih juga nggak menyerap panas, agar cocok untuk dijadikan Outfit musim panas di luar ruangan.

Tampilan ini nggak melulu kudu diterapkan untuk laki-laki, namun juga mampu diterapkan oleh perempuan. Anda yang perempuan sanggup kenakan kemeja putih oversize bersama dengan bersama dengan jeans dan aksesori layaknya kacamata hitam untuk melengkapi gaya anda. Untuk hari yang mendung atau cuaca hujan, mampu juga jadikan kemeja putih sebagai dalaman untuk outer atau Cardigan favoritmu. Kemeja putih Oversized juga sanggup dipadukan bersama shorts atau kulot terkecuali anda mau terlihat lebih santai, lalu tinggal tambahkan sneakers yang mencuri perhatian!

Terus tampil stylish meski di tempat tinggal

Mix and Match Kemeja Putih

Di musim yang serba berasal dari tempat tinggal ini, pemeran film Galih dan Ratna ini juga mempunyai Tips untuk anda yang segudang WFH dan konsisten memerlukan kemeja putih untuk acara di tempat tinggal. Kemeja putih bersama bahan dasar katun sanggup dijadikan pilihan untuk mempertahankan kenyamanan selama beraktivitas di tempat tinggal. Anda dapat Styling kemeja putih bersama dengan melepas kancing sampai setengah bagian dada, sesudah itu gulung bagian tangan sampai sesudah lengan, dan padukan bersama dengan Plaid pants.

“siapapun sanggup terlihat menarik ketika mengenakan kemeja putih didalam beraktivitas, sebab kemeja putih benar-benar fleksibel untuk dipadupadankan, dan juga memberi kesan simple tetapi elegan di selagi seiring. Jikalau dipadukan bersama dengan Type yang tepat, maka seluruh pria akan terlihat istimewa di segala kesempatan bersama memakai kemeja putih,” tutur bintang kelahiran 1993 ini.

Itulah lebih dari satu Tips mix and match ala Refal Hady yang mampu anda tiru untuk outfit sehari-hari anda! Di Shopee 3.3 Fashion Sale, anda juga dapat menemukan segudang promo menarik untuk memperoleh kemeja putih idaman anda!

image : dok. Shopee & IG @Repalhady

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *