Menyenangkan Saat WFH

Suntuk #Dirumahaja? Kami sanggup laksanakan hal-hal menggembirakan ini sambil konsisten bekerja berasal dari tempat tinggal lho!

Udah satu bulan lebih, kami seluruh merintis Physical distancing. Mulai berasal dari Work from home, school from home, dan konsisten di tempat tinggal saja, menghindar diri untuk nggak jalan-jalan keluar dan bertemu teman/ keluarga. Jemu? Telah tentu. Rasanya tentu telah buntu ya, jam kerja di tempat tinggal, jam pulang kantor pun terus di tempat tinggal. Global kami menjadi semata-mata sekedar tempat tinggal saja.

Tetapi tersedia hal-hal mengasyikkan yang sanggup kami melaksanakan sambil kerja di tempat tinggal lho. Hal-Hal ini nggak akan mampu kami laksanakan kecuali kami bekerja berasal dari kantor. Dan kayaknya kami kudu nyobain deh. Kapan ulang sanggup bekerja sambil laksanakan hal-hal di bawah ini:

Menyenangkan Saat WFH

Kerja sambil pakai Face mask

Walau di tempat tinggal aja, Skincare konsisten jalan, kan? Perlu dong! Malah seharusnya mampu lebih maksimal lho, sebab kami menjadi lebih segudang kala di tempat tinggal kulit kami juga nggak segudang terpapar matahari dan polusi. Buat yang biasanya seringkali nggak sempat maskeran, dapat nih peristiwa WFH dimanfaatkan bersama kerja sambil merawat kulit dan maskeran. Asalkan nggak tengah mesti Video call, nggak papa dong kami pakai masker di paras, sambil terus mengerjakan pekerjaan kami?

Menyenangkan Saat WFH

Nyobain stye makeup yang berbeda

Untuk Beauty enthusiast, tentu setidaknya punyai satu saja lipstik yang warnanya bikin kami nggak berani terkecuali perlu keluar tempat tinggal pakai tersebut. Atau, miliki kan, setidaknya satu Palette eyeshadow rona-warni? Nah, selagi Work from home begini, sanggup tuh dimanfaatkan untuk mencoba palette rona di luar Comfort zone kami. Siapa mengerti lho, berasal dari hasil eksperimen selama WFH ini, kami menjadi nemuin Tipe makeup baru yang cocok di kami.

Menyenangkan Saat WFH

Nyobain product makeup baru

Pas perlu ngantor, tentu sedikit tersedia perasaan risi terkecuali mau coba-coba product baru yang kami belum pasti cocok. Takut di sedang hari hasilnya menjadi jelek dan nggak tahan lama, padahal kami kudu ketemu baanyak orang. Nah, kecuali WFH begini, kami mampu bahagia-puasin coba-coba product yang selama ini kami selalu penasaran, namun nggak nemu selagi yang tepat untuk mencoba seharian. Misalnya Foundation baru. Nggak kudu risi terkecuali ternyata foundation-nya Cracking di sedang hari. Kami nggak akan malu sebab nggak tersedia yang saksikan. Dan kalaupun merasa nggak nyaman, kan tinggal dihapus dan Makeup lagi.

Menyenangkan Saat WFH

Mampu Reaply sunscreen bersama dengan sahih

Tentu kami seluruh tau jikalau pemanfaatan Sunscreen wajib di-re-apply secara berkala, tiap-tiap 2 jam sekali. Namun berapa berlimpah berasal dari kami yang sahih-sahih melaksanakannya? Bahkan jikalau selama ini perlu ke kantor bersama situasi muka full makeup. Tentu malas sekalikan hapus Makeup, atau segera Reaply sunscreen yang berpotensi merusak Makeup?

Waktu WFH ini, manfaatkan bersama dengan membiasakan diri untuk reaply sunscreen bersama sahih. Nggak repot kan, dikarenakan kan kami juga nggak perlu Makeup full terkecuali kerja berasal dari tempat tinggal? Siapa tau, ini mampu menjadi norma baik yang akan bertahan hingga kondisi udah membaik dan kami mampu beraktifitas bersama normal di luar tempat tinggal ulang.

Pakai masker rambut dan handuk di kepala

Siapa yang masih sporadis-sporadis perawatan rambut, sebab nggak tersedia waktunya? Hmm…Padahal hampir tiap-tiap hari rambut kami di-hair dryer dan dicatok. Kami dapat lho perawatan rambut berasal dari tempat tinggal, bersama dengan menggunakan bahan-bahan yang tersedia saja. Waktunya? Sanggup sambil kerja kok. Oleskan saja masker rambut, pijat-pijat kulit kepala sebentar, lalu bungkus rambut bersama handuk lembap dan hangat. Nah, waktu rambut dimasker, kami terus dapat jalankan pekerjaan kami lho. Asik, kan?

Nah, di atas adalah ide-ide hal menggembirakan dan positif yang sanggup dikerjakan sambil bekerja di tempat tinggal, yang nggak sanggup ditunaikan terkecuali kami di kantor. Yuk, manfaatkan saat WFH kami bersama dengan sebaik-baiknya ;).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *