Puas bersama tampilan alis yang penuh dan rapi, tetapi nggak mau repot? Brow mascara atau brow gel adalah jawaban untuk anda!

Saya ingat sekali ketika saya remaja dan mulai menghendaki studi dandan, saya senang pakai maskara ibu saya yang telah mulai mengering untuk menyikat alis sehingga lebih rapi. Hasilnya? Alis malah berantakan dikarenakan tekstur maskara yang telah crumbly dan warnanya yang sangat hitam pekat! đŸ˜€

Maju ke tahunan 2020, saya udah mencoba tak terhitung product Brow mascara atau Brow gel yang sanggup menjawab keinginan saya: alis yang rapi, penuh, feather-like, namun konsisten terlihat natural. Hal ini kadang nggak sanggup diraih bersama dengan menggunakan pensil alis saja.

Luxcrime On-Fleek Browcara Lokal

Nah, serunya, product Brow mascara sekarang telah mulai berlimpah dimiliki oleh Brand lokal, artinya, semakin gampang diakses dan harganya pun affordable. Keliru satunya Luxcrime On-Fleek Browcara yang baru saja diluncurkan. Hadir di dalam 3 Shade: Woody, Mocha (Ash Grey), dan Crystalline (Clear), Luxcrime On-Fleek Browcara ini akan memberi tambahan tampilan alis yang lebih full, tinted, rapi, terdefinisi, dan terlihat natural. Brush-Nya kecil dan gampang digunakan, lebih-lebih oleh pemula sekalipun. Product ini juga tahan lama dan Smudge-Proof, lho! Kalau dibandingkan bersama product Brow mascara lain yang udah saya coba, Luxcrime On-Fleek ini benar-benar Pigmented, menjadi jangan sangat berlimpah sementara memakainya ya!

Luxcrime On-Fleek Browcara Lokal

Jika anda menghendaki miliki Look yang lebih Polished, anda mampu gunakan pensil alis pernah untuk membingkai alismu, lantas sikatkan Luxcrime On-Fleek Browcara sebagai Finishing. Tetapi, jika mau tampilan yang lebih alami, anda dapat gunakan Luxcrime On-Fleek Browcara sendirian, tanpa tambahan apapun. Sikat satu arah secara perlahan, and you’re ready to go!

Apakah anda pengagum Brow mascara juga layaknya saya? Share ceritamu di kolom komentar ya!

foto: Dok. Female Daily/Poppy Septia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *