Valentine’S day nggak akan lengkap tanpa pernak-pernik berwarna pink. Anda mampu mengenakan baju, atau sepatu, apalagi sekadar lipstik rona pink untuk mempercantik diri di dalam rona khas Hari Kasih Sayang itu!

Valentine is just around the corner. Anda udah reservasi Dinner spesial dengan pasangan? Bikin Pajamas party dengan para Bestie? Atau semata-mata dambakan Me-Time di spa untuk nikmati peristiwa menyayangi diri sendiri? Apapun caramu melewati Hari Kasih Sayang tersebut, pastikan anda terus tampil cantik dan nggak pucat. Kecuali lipstik merah ideal untuk Natal, Th Baru, dan Imlek, lipstik pink cocok banget untuk tampil lembut dan feminin pas Valentine’S Day!

Di bawah ini tersedia sebagian pilihan lipstik pink yang menawan, mulai berasal dari bentuk Bullet hingga Liquid, berasal dari Matte hingga Glossy. Varian rona pink-nya pun berbagai, sanggup anda pilih disesuaikan bersama skin tone anda. Yuk, segera simak rekomendasinya!

Mac Powder Kiss Lipstick in Sultriness, Rp360.000

Lipstik Pink untuk Hari Valentine

Lipstik Pink untuk Hari Valentine

Lipstik bersama dengan tekstur Powdery matte ini nyaman banget digunakan. Hasilnya simpel dan terasa gampang di bibir, memberi tambahan pengaruh Blurry yang halus. Rona Sultriness ini adalah Baby pink yang cocok banget untuk pemilik Fair skin. Anda juga dapat memberi tambahan rona lain yang lebih gelap di sedang bibir, untuk menciptakan Ombre yang menawan.

Dior Rouge Dior Forever Liquid Lipstick in Forever Grace, Rp645.000

Lipstik Pink untuk Hari Valentine

Lipstik Pink untuk Hari Valentine

Liquid lipstick bersama teskstur ultra halus yang nggak bikin bibir kering ini layak dicoba! Finish-Nya Matte tetapi nggak Cracking, warnanya pigmented di dalam sekali ulasan, dapat bertahan sampai 12 jam. Rona Forever Grace ini adalah Dusty rose yang cantik untuk seluruh rona kulit. Transfer-Proof juga, lho!

Bobbi Brown Mini Crushed Lip Color Lipstick in Cranberry, Rp230.000

Lipstik Pink untuk Hari Valentine

Lipstik Pink untuk Hari Valentine

Senang bersama Satin finish yang melembapkan bibir? Lipstik pink satu ini nggak boleh anda lewatkan! Satu pulasan akan menambahkan hasil Sheer yang natural, waktu untuk Daily atau ketika anda ingin No-Makeup makeup look. Anda dapat pakai 2 atau 3 pulasan jika anda mau hasil yang lebih opaque dan Bold. Pink-Nya juga Versatile, dapat untuk seluruh warna kulit, cocok untuk bermacam acara, model rona yang bikin paras kelihatan lebih fresh! Nggak harus takut bibir kering dan pecah-pecah, dikarenakan product ini memiliki kandungan vitamin C dan E yang akan melindungi bibir seharian. Size-Nya yang mungil bikin harganya lebih terjangkau, dan tentunya terlampau pocket-friendly juga!

Nars Powermatte Lip Pigment in Le Freak, Rp440.000

Lipstik Pink untuk Hari Valentine

Lipstik Pink untuk Hari Valentine

Pencinta Nude-Pink lipstick? Ini product yang tepat buat anda! Miliki tekstur yang benar-benar cair dan enteng dibaurkan, terasa gampang di bibir. Pigmentasinya kampiun, memadai satu pulasan saja untuk menciptakan rona yang long-lasting. Aplikatornya yang benar-benar mungil juga terlalu mungkin untuk membentuk bibir lebih presisi. Warnanya cantik banget untuk dipadukan bersama dengan makeup mata yang lebih Bold layaknya Smoky eyes atau Graphic eyeliner. Jangan lupa, shake well before use. Kecuali bahagia bersama dengan Matte lipstick layaknya ini, sebaiknya anda juga selalu rajin mengeksfoliasi dan melembapkan bibir ya.

Givenchy Sheer Velvet Matte Lipstick in #23 Rose Irresistible, Rp670.000

Lipstik Pink untuk Hari Valentine

Lipstik Pink untuk Hari Valentine

Lipstik pink satu ini akan mengubah wajahmu menjadi kelihatan lebih cerah dan segar seketika! Finish-Nya Sheer tetapi Matte, anda dapat mengaplikasikan lebih dari satu pulasan jika mau hasil yang lebih intens, tanpa menciptakan kesan menggumpal. Formulanya tahan lama, mampu Stay sampai 12 jam, tapi konsisten menghidrasi bibir. Rona Rose petal-nya benar-benar feminin dan ‘Ranum’, kemasannya Luxurious bersama elemen velvet yang juga berwarna senada. kala untuk menyebabkan Valentine’S Day anda menjadi lebih spesial!

Nah, itulah lebih dari satu pilihan lipstik pink untuk dikenakan waktu Hari Valentine nanti, atau kapanpun selagi anda menginginkan terlihat natural, Girly, innocent, tanpa berkesan pucat. Mana yang masuk ke didalam wishlist anda? Semuanya sanggup anda beli di gerai masing-masing, atau di Sephora Indonesia ya!

image: Dok. brand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *