Lip balm saja kadang nggak memadai membawa dampak bibir terlihat lebih merona dan sehat. Terkadang butuh perawatan lebih intens bersama dengan lip oil serum.

Bibir yang kerap terekspos lipstik dan matahari tentu lama kelamaan akan semakin gelap, kasar, dan kering. Jika telah kering banget, tentu terlampau mengganggu deh. Jika belum kunjung beroleh bibir yang lembap dan merona alami namun udah rajin memakai pelembap dan eksfoliasi, kemungkinan anda butuh perawatan yang lebih intens, layaknya bersama Lip serum atau lip oil. Meski belum berlimpah, udah tersedia juga Lho, lip serum-oil Berasal dari Brand Lokal bersama dengan harga yang benar-benar terjangkau. Berikut rekomendasinya!

Azarine Magic Colour Lip Serum, Rp50.000

Lip Oil Serum Lokal

Berasal dari klaimnya, serum bibir ini mampu berubah rona sementara diaplikasikan dan jadi rona alami bibir, Lho. Hal ini disebabkan teknologi Smart Colour Change Tech yang sanggup mengikuti ph alami bibir. Warnanya juga akan berubah jadi Soft looking healthy lip Yang nggak menor. Minyak zaitun, Sunflower oil, Dan Vitamin E Juga turut melengkapi serum ini untuk melembapkan dan menghambat radikal bebas.

Elsheskin Lip Serum, Rp 71.000

Lip Oil Serum Lokal

Persentase primer berasal dari Lip serum Elshe Skin adalah glycerin dan madu, yang amat bagus untuk menutrisi dan melembapkan bibir. Teskturnya bening yang memadai kental. Ketika digunakan, pijat-pijat lembut bibir dan biarkan semalaman untuk memperoleh bibir yang sehat dan merona alami.

Skin Game Dew Me Right Lip Oil, Rp98.000

Lip Oil Serum Lokal

Product yang satu ini sepertinya telah tak terhitung yang tau, ya. Dew Me Right Lip Oil berasal dari Skin Game miliki tesktur gel bening yang nggak begitu Oily, Bukan mempunyai kandungan paraben dan juga pewangi. Bila digunakan secara rutin bisa menopang melembapkan dan memberi warna merah alami terhadap bibir.

Raiku Beauty Lip Oil, Rp94.000

Lip Oil Serum Lokal

Product ini diformulasikan bersama beragam minyak alami yang memadai lengkap, layaknya Jojoba oil, hazelnut oil, grapeseed oil, Dan Vitamin E. Tak sekedar bisa melembapkan, masing-masing persentase ini mempunyai kegunaan tersindiri, Lho. Kadar Hazelnut oil Di dalamnya bisa menyamarkan garis halus, Jojoba oil mampu melindungi berasal dari sinar matahari secara alami, Grapeseed oil Untuk menahan radikal bebas, dan vitamin E untuk mempercepat regenerasi sel kulit mati.

Tersebut dia 4 Lip serum Dan Oil Berasal dari Brand lokal Yang juga berlimpah sanggup Feedback Bagus. Tertarik mencoba yang mana nih?

images: brands

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *