Sehabis kolaborasinya bersama artis Abenk Alter, kali ini COTTONINK menggaet artis visual Muklay untuk kerja sama koleksi terbarunya.

Tren kerja sama Fashion brand Bersama artis tidak hal yang baru, malah ditunggu-menanti. Tak sekedar desainnya yang unik dan berbeda, produknya juga terbatas, memberi dampak FOMO yang nggak sanggup dilewatkan. Tahunan lalu, COTTONINK berkolaborasi bersama dengan Abenk Alter, artis visual yang mempunyai karakteristik Fastline Dan rona-rona ramai. Untuk musim hujan kali ini, COTTONINK memilih Muklay untuk jadi kontributor koleksi terbarunya, bersama product yang juga terbilang lengkap!

Muklay, atau bersama dengan sebutan orisinil Mushlis Fachri, adalah artis visual lokal asal Jakarta. Pembawaan seninya penuh bersama pembawaan-sifat nyentrik bersama rona-rona ceria, dan juga Outnile Tebal khas Street doodle. Karyanya telah malang melintang di beragam galeri seni, dan telah tak terhitung berkolaborasi bersama dengan beragam industri.

Kolaborasi COTTONINK x Muklay

Untuk koleksi terbaru COTTONINK x Muklay, akan tersedia bermacam item mulai berasal dari atasan, bawahan, Dress, sweater, Sampai kaus kaki. Desainnya penuh bersama dengan beragam sifat, tidak benar satunya grafik bunga yang nyentrik bersama dengan rona-rona ramai. Koleksi terbatas ini juga akan hadir di lini COTTONINK Mini bersama t-shirt print yang sanggup dikompakkan bersama dengan versi dewasanya.

Kolaborasi COTTONINK x Muklay

“terhadap kerja sama ini kita menginginkan menampilkan rona-rona cerah khas Muklay di bermacam type sandang yang ditawarkan. Sebentar ulang musim hujan, maksudnya supaya konsisten dapat tampil menceriakan keadaan meski langit tengah mendung,” aku Ria Sarwono, Selaku Brand dan Marketing Director Cottonink.

Kolaborasi COTTONINK x Muklay

Gimana? Lucu banget kan? Meski motifnya ramai, They go well with all the color scheme! Koleksi ini telah hadir mulai lepas 27 September lalu, Lho. Dan dapat langsung anda dapatkan segera di Official situs Cottonink!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *