Keadaan pandemi yang masih kami alami sementara ini, membawa dampak kami menjadi nggak dapat bepergian bersama leluasa. Tetapi, nggak wajib risi! Anda konsisten sanggup kirim-kirim hampers Lebaran secara online untuk orang-orang tersayang, sekaligus berbagi kepada yang membutuhkan.

Th ini adalah kedua kalinya Ramadan didalam keadaan pandemi. Sebab sulit bertemu keluarga, kerabat, teman, sehabat, dan rekan usaha, mengirimkan bingkisan atau hampers jadi pilihan favorit kala ini untuk menjalin silaturahmi. Di dalam rangka menolong komunikasi berjarak, The Harvest Cakes th ini lagi menghadirkan kampanye Ramadan bersama tema #Silaturahmifromhome.

Kirim Hampers The Harvest

Mengirimkan hadiah, bingkisan, atau Hampers Sebenarnya udah menjadi tradisi semenjak lama. Tetapi selama pandemi, kesibukan ini jadi lebih intens mengingat situasi kami yang nggak dapat bersama gampang bertatap muka bersama dengan orang lain. Hal ini mendorong The Harvest Cakes, brand pattissier ternama di Indonesia, untuk memicu enam type Hampers Lebaran yang bisa jadi pilihan anda untuk diberikan kepada keluarga, teman, atau kolega.

Kirim Hampers The Harvest

Enam varian itu adalah Precious, Gourmet, Executive, Harvest, Deluxe, dan Treasure, yang memuat bermacam Cookies Lezat dan Dinnerware Premium. Semuanya dikemas didalam tampilan Rustic dan elegan, terlampau cocok untuk melengkapi indahnya situasi Ramadan dan Lebaran. Harga Hampers ini pun bervariasi, mulai berasal dari 400 ribuan untuk ukuran kecil, hingga 2 jutaan untuk yang paling besar.

Kirim Hampers The Harvest

Nggak sekadar berbagi moment senang bersama dengan yang terkasih, The Harvest Cakes juga mengajak anda untuk berbagi kehangatan bersama dengan mereka yang membutuhkan. Bekerjasama bersama Dompet Dhuafa, The Harvest akan menyisihkan beberapa hasil penjualan Hampers Ramadan dan Lebaran untuk mereka yang terdampak Covid-19.

Kirim Hampers The Harvest

“Menjadi, 1Persen berasal dari keseluruhan hasil penjualan tiap-tiap product Hampers The Harvest Cakes, akan disumbangkan untuk mereka yang terdampak Covid-19 lewat forum amal Dompet Dhuafa. Kita memilih Dompet Dhuafa sebab Dompet Dhuafa merupakan keliru satu afiliasi yang netral dan bukan dulu tersedia rintangan apapun sebelumnya. Kerja sama ini akan memudahkan pelanggan berasal dari dua sisi: untuk berbagi keceriaan Ramadan atau Lebaran, sekaligus untuk bersedekah,” ungkap Paulina Purnomowati, Chief Commercial Officer (Cco) berasal dari The Harvest.

Kirim Hampers The Harvest

Edison Manalu, selaku Chief Executive Officer (Ceo) The Harvest juga menuturkan bahwa kerja sama The Harvest dengan Dompet Dhuafa ini merupakan wujud komitmen untuk berkontribusi kepada rakyat Indonesia di waktu pandemi. “Donasi ini ditunaikan The Harvest sebagai wujud gerakan humanisme untuk melawan Covid-19 dengan kemitraan bersama Dompet Dhuafa,” ujar Edison. Ini bukanlah kali pertama The Harvest bekerjasama bersama dengan Dompet Dhuafa, lho! Year lalu, The Harvest juga mengimbuhkan dukungan berupa paket makanan untuk tenaga Kebugaran yang menanggulangi Covid-19.

Anda sanggup membeli Hampers The Harvest Cakes secara Online Lewat situs Harvestcakes.Com, atau cek Instagram @Theharvestcakes untuk paham lebih segudang perihal toko kue kesayangan ini. Anda lebih-lebih sanggup mengaksesnya via Whatsapp, lho! Menjadi, nggak kudu repot kembali, kan?

Kirim Hampers The Harvest

Tapi, jika anda idamkan memilih-milih Hampers The Harvest Cakes secara segera sambil berlangsung-jalan sejenak, anda sanggup kunjungi gerai The Harvest Cakes Jalan Pajajaran Bogor yang baru saja Re-Opening Lepas 29 April 2021 lalu. Gerai yang luas dan nyaman ini mempunyai tampilan yang semakin cantik bersama dengan interior yang punyai sentuhan rona pink dan Gold. Di sana anda nggak semata-mata akan menemukan hampers yang menarik, namun juga sederet Cakes, cookies, cokelat, dan roti, yang juga mampu jadi opsi hantaran. Tapi, sementara ke sana, pastikan keadaan anda di dalam suasana sehat, jangan lupa cuci tangan, dan juga terus memakai masker, ya!

Kirim Hampers The Harvest

Kirim Hampers The Harvest

Kirim Hampers The Harvest

Kirim Hampers The Harvest

Kirim Hampers The Harvest

Kirim Hampers The Harvest

Kirim Hampers The Harvest

Kirim Hampers The Harvest

Menjadi, menunggu lebih-lebih? Apakah anda telah tentukan Hampers mana yang akan anda berikan ke orang-orang terdekat? Semoga tahunan ini seluruh silaturahmi terus terjadi lancar, anda konsisten sehat, dan selalu mampu berbagi kepada mereka yang membutuhkan ya!

image: Dok. Female Daily/Poppy Septia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *