Jokes bapak-bapak udah terbukti garingnya tetapi selalu saja disukai. Silahkan diintip deretan jokesnya di bawah ini dan disimpan!

Mommies atau Daddies butuh hiburan? Keliru satu yang hiburan yang paling manjur dan murah meriah alias tanpa membutuhkan biaya adalah bersama membaca aneka jokes receh ala bapak-bapak.

Telah menjadi misteri generik jikalau jokes bapak-bapak tersebut garing dan receh tetapi entah kenapa selalu sukses bikin ketawa meski seringkali disertai rasa kesal.

Jokes Bapak-Bapak Wajin Simpan!

1. Sayur apa yang romantis?
Jawaban: Toge. Lebih-lebih jikalau toge-ther with you

2. Kipas apa yang ditunggu-menanti cewek?
Jawaban: Kipastian untuk dilamar

3. Gajah apa yang paling baik hati?
Jawaban: Gajahat

4. Siapa seniman yang kerap mengantuk?
Jawaban: Ariel Noah (Ariel No~Aaahhh~ menguap)

5. Buah apa yang gak segar?
Jawaban: Alpucat

6. Burung apa yang bahagia nolak?
Jawaban: Burung gakgak

7. Uang 100 ribu kecuali dilempar menjadi apa hayo?
Jawaban: Menjadi rebutan pak!

8. Fauna apa yang ternyata bersaudara?
Jawaban: Katak beradik

9. Pak, mengerti nggak kenapa kucing nggak di penjara saat menjadi maling?
Jawaban: Soalnya kucing ga wrong

10. Bundaran HI terkecuali diputerin dua kali menjadi apa pak?
Jawaban: Hihi

11. Pocong apa yang paling menjadi favorit ibu-ibu?
Jawaban: Pocongan harga pak, telah tentu tersebut!

12. Gerakan apa yang paling susah dilakuin?
Jawaban: Move on

13. Buah apa yang ditakuti mahasiswa?
Jawaban: Belimbingan skripsi

14. Buah, buah apa yang paling durhaka?
Jawaban: Melon kundang

15. Sepeda apa yang bukan mampu dicat?
Jawaban: Sepeda hilang!

16. Negara mana yang namanya ake huruf dobel?
Jawaban: U ganda (Uganda)

17. Bubur apa yang paling besar?
Jawaban: Bubur Zoom zoom.

18. Kota apa yang paling segudang bapak-bapaknya?
Jawaban: Purwodaddy (Purwodadi, Jawa Sedang)

19. Sayur apa yang sanggup nyanyi?
Jawaban: Kol-Play (Coldplay)

20. Apa yang jauh di mata, tetapi dekat di hati?
Jawaban: Udel

21. Apa persamaan kain jemuran dan telpon?
Jawaban: Dua-Duanya kalo telah ‘Kringgg’ boleh diangkat

22. Binatang apa yang semua anggota tubuhnya tersedia di kepala?
Jawaban: Kutu rambut

23. Fauna yang bahagia kebersihan?
Jawaban: Gajah, Gajahlah kebersihan

24. Kue apa yang sanggup nyanyi?
Jawaban: Pie Vallen

25. Pasien yang kena penyakit rindu dibawa ke ruang apa?
Jawaban: I see u

Jokes Bapak-bapak yang Receh

26. Kenapa selagi masuk ke kamar ternyata kasur saya gak tersedia?
Jawaban: Dikarenakan tertutup seprai

27. Kenapa zombie kalo menyerang bareng-bareng tetap?
Jawaban: Kalo sendirian dia Zomblo

28. Gimana cara bawa obat tidur ke tempat tinggal?
Jawaban: Pelan-Pelan agar gak bangun

29. Kenapa saya kalo naik motor senang ketawa?
Jawaban: Soalnya saya duduk di atas jokes

30. Fauna yang terlalu bahagia bersama kebersihan?
Jawaban: Gajahlah kebersihan

31. Kuman apa yang ternyata jadi paling higienis?
Jawaban: Kumandi pakai sabun

32. Posisinya selalu tersedia di pojok namun dapat keliling global, apa tersebut?
Jawaban: Perangko!

33. Tentara apa yang pasukannya paling kecil?
Jawaban: Tentara Sekutu

34. Bebek apa yang kecuali jalan selalu muter ke kiri konsisten?
Jawaban: Bebek dikunci stang.

35. Pintu apa yang didorong oleh sepuluh orang namun konsisten bukan dapat terbuka?
Jawaban: Pintu yang tulisannya ‘Tarik’

36. Barang apa yang bentuknya bulat, kecil, hitam dan kalau dipencet keluar orangnya?
Jawaban: Bel pintu

37. Buah apa yang ditakuti mahasiswa?
Jawaban: Belimbing (Belimbingan skripsi)

38.coba tebak, kenapa air mata warnanya bening?
Jawaban: Soalnya terkecuali rona hijau tersebut air matcha

39. Jus apa yang turun berasal dari langit?
Jawaban: Justru tersebut yang aku kagak tau..he..he.

40. Suku apa yang segudang berkeliaran di harta benda?
Jawaban: Suku-Riti

41. Rusa apa yang gak sanggup jalan?
Jawaban: Rusak kali, ya

42. Siapa menyebabkan karya yang jika karyanya diinjak-injak orang dia gak marah?
Jawaban: Pembuat sandal

43. Jika rambut putih biasa disebut uban, jikalau rambut kuning disebutnya pirang, terkecuali rambut hijau disebut apa?
Jawaban: Rambutan belum mateng

44. Gendang apa yang nggak dapat dipukul?
Jawaban: Gendang telinga dong!

45. Kenapa di komputer tersedia tombol tulisannya Enter?
Jawaban: Kecuali ENTAR nanti programnya nggak mau jalan

46. Apa bedanya antara orang dan semut?
Jawaban: Orang mampu kesemutan, tetapi semut nggak mampu keorangan

47. Apa bedanya sepatu serupa jengkol?
Jawaban: Jika sepatu disemir, jika jengkol disemur

48. Kenapa terkecuali kami naik taksi jangan hingga membayar uang pernah?
Jawaban: Sebab uang pernah tersebut telah bukan laku menjadi mesti pakai uang sekarang

49. Fauna apa yang kecuali pergi ke mana-mana tentu kerap terlambat?
Jawaban Kaki seribu, soalnya pakai septunya lama

50. Binatang apa yang diam konsisten?
Jawaban: Semute

Cover: Pexels

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *