Tak hanya warnanya lucu-lucu, bentuknya juga menggemaskan. Tentu anak menjadi semangat studi, hehehe.

Telah setahun PJJ nih, mommies, anak makin terbiasa, atau mulai terlihat ogah-ogahan? Terkecuali anak terlihat suntuk, sebetulnya wajar banget ya, sebab rutinitas hariannya hampir nggak tersedia variasi. Bila mommies tersedia dana lebih, coba deh fasilitasi anak bersama tidak benar satu berasal dari lima rekomendasi Headphone anak berikut. Tentu semangat anak bangkit ulang.

Tetapi, sebelum membelikan Headphone untuk anak, tersedia spesifikasi eksklusif yang kudu dipenuhi. Tidak asal mahal, lho ya, tetapi yang terpenting kondusif buat telinga anak. Pilihlah Headphone yang mempunyai batas volume maksimal 85 desibel. Ini adalah rekomendasi melodi yang kondusif bagi telinga manusia menurut World Health Oranization (Who). Volume lebih kencang berasal dari tersebut berpotensi merusak telinga. Oleh gara-gara tersebut, pilihlah product Headphone yang mencantumkan keterangan ini terhadap deskripsinya.

Rekomendasi Headphone untuk Anak Pjj

Berikut ini sebagian product Headphone yang mampu mommies pilih untuk anak. Tak hanya kondusif, lebih dari satu warnanya ngegemesin. Saya aja puas, bahkan anak-anak!

headphone Anak Mpow Ch6 Kabel bersama dengan Mic

Harga Rp245.000-An

Headphone Anak Menggemaskan

Dirancang spesifik untuk anak-anak, Headphone Mpow ini dilengkapi bersama sarung telinga Over-Ear yang diperbesar bersama dengan bahan yang lembut dan Food-Grade, pastinya kondusif dan nyaman untuk anak studi berasal dari tempat tinggal. Miliki fitur saklar yang mampu membatasi volume sampai 85 desibel pas ditekan, untuk melindungi pendengaran anak. Product ini telah dilengkapi bersama dengan mikrofon juga, ya.

crimson Junior Kids Headset Dinosaur (Boy)

Harga Rp209.000-An

Headphone Anak Menggemaskan

Bentuknya menyerupai dinosaurus, lucu banget, cocok buat anak laki-laki. Nyaman digunakan, dilengkapi mikrofon dan volume maksimal 85 desibel yang direkomendasikan untuk anak. Bersama Jack berukuran 3.5 mm, tentunya kompatibel untuk ponsel, tablet, laptop dan computer. Product ini mampu mommies sanggup di beraneka e-commerce.

crimson Junior Kids Headset Unicorn (Girl)

Harga Rp159.000-An

Headphone Anak Menggemaskan

Masih bersama merek Crimson, kali ini headset bersama dengan varian Unicorn untuk anak perempuan. Tersedia mikrofonnya juga, sebabkan kesibukan studi menjadi lebih lancar. Terbuat berasal dari bahan berkualitas Food grade, Headset Ini kondusif bagi anak-anak TK yang masih senang iseng masukin benda ke mulut. Sanggup digunakan untuk anak usia 3-12 year bersama Headband yang dapat sesuai. Menjadi, nggak bakal merosot!

jbl Jr300

Harga Rp549.000

Headphone Anak Menggemaskan

Untuk urusan Headphone, mutu product JBL tak kudu diragukan ulang. Mutu suaranya dirancang untuk nggak melampaui 85 desibel demi keamanan telinga anak. Headband dan Ear cushions terbuat berasal dari busa lembut supaya gampang dan nyaman digunakan. Product ini juga dilengkapi bersama stiker di di dalam kotaknya, menjadi sanggup dihias anak sesuka hati. Ada bersama dengan beragam varian rona. Terkecuali tak idamkan repot bersama dengan kabel, mommies mampu pilih style JBL Jr300bt Bluetooth nirkabel bersama dengan jangkauan sampai 15 meter.

fingertime BOBO Kids Headset Bluetooth Wireless

Harga: mulai berasal dari Rp350.000

Headphone Anak Menggemaskan

Bobo Headphone berasal dari Fingertime didesain spesifik untuk anak berusia 3-12 th. Ada sebagian varian rona pastel yaitu merah, biru muda dan merah muda yang cocok buat anak laki-laki maupun perempuan. Ini dapat dipakai orang dewasa juga, lho, menjadi mommies mampu pakai bergantian bersama anak. Dilengkapi mikrofon dan fitur “Kids mode” volume yang terus kecil ketika anak bukan sengaja mengencangkannya. Kondusif banget kan? Silakan mommies berburu Headphone lucu ini untuk anak. Cocok untuk sekolah dan hiburan.

Kira-kira, berminat beli yang mana, mommies?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *