Film bertabur bintang dan visual yaitu ‘Decibel’ kelanjutannya tayang di Indonesia! Mulai berasal dari Cha Eun Woo, Lee Jong Suk sampai Kim Rae Won mencukupi layar bioskop CGV mulai 30 November 2022!

Sesudah penantian panjang bagi fans Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, dan juga pengagum hiburan Korea, pada akhirnya film ‘Decibel’ telah mampu anda tonton di bioskop semua Indonesia! Film yang bertabur bintang ini sudah tayang di Korea lebih pernah terhadap pertengahan November.

‘Decibel’ sendiri mengisahkan mengenai Kang Do Yeon (Kim Rae Won), komandan angkatan bahari yang terima suatu telpon berasal dari orang tak dikenal, yang mengungkapkan dirinya sudah memasang bom di area generik. Para angkatan bahari berusaha menjinakkan bom yang meledak kecuali taraf kebisingan melebihi 100 desibel. Para pemain sesudah itu mengatur taktik sehingga bom nggak memakan tak terhitung korban jiwa. Film yang memacu adrenalin ini tersedia baiknya jangan hingga terlewatkan sebab punyai sebagian hal-hal menarik berikut ini.

Bertabur bintang

Film ‘Decibel’ Nggak Boleh Terlewatkan

Film yang memadai mendebarkan secara cerita, ternyata juga mendebarkan untuk mata gara-gara pemainnya ganteng-ganteng seluruh! Film ‘Decibel’ ini turut diperankan oleh Kim Rae Won (Kang Do Yeon), Lee Jong Suk (Jae Tae Seong), Cha Eun Woo (Jeong Tae Ryeong), Park Byung Eun (Cha Young Han), Lee Min Ki (Navy Submarine), dan juga Jung Sang Hoon (Oh Dae Oh). Tersedia pula lebih dari satu bintang lain layaknya Lee Sang Hee, Cho Dal Hwan, Shin Hyun Ju, Jo In Woo dan masih tak terhitung kembali.

Terinspirasi kisah jaman kecil

Film ‘Decibel’ Nggak Boleh Terlewatkan

Tak terhitung film maupun drama Korea yang mengambil premis berasal dari jaman kecil. Begitu pula bersama pengarah adegan ‘Decibel’ ini. Hwang In Ho mengatakan kalau kisah film ini terinspirasi berasal dari pengalamannya ketika di kolam renang. “Saya biasa melompat ke didalam air ketika mendengar melodi peluit usai istirahat 10 menit,” ujarnya. Lantas berasal dari kisahnya itu terlintas pertanyaan di benaknya, bagaimana terkecuali bom pas dipercepat bersama dengan nada peluit.

Cerita yang mendebarkan

Film ‘Decibel’ Nggak Boleh Terlewatkan

Siapa yang hidupnya merasa Flat saja? Kecuali anda menginginkan tantangan baru didalam kehidupan tapi didalam bentuk film, inilah pas yang tepat untuk menyaksikan film ‘Decibel’. Berasal dari cuplikan yang dibagikan udah menggambarkan kondisi menegangkan didalam film itu. Bagaimana seorang angkatan bahari wajib menjinakkan bom. Mengacu terhadap sinopsisnya, bom sementara yang tersedia di film ini dipasang di bermacam area generik, layaknya taman, stadion sepak bola, sampai pasar yang mengundang segudang keramaian. Pasalnya, Lee Jong Suk yang jadi pemeran primer turut memerankan adegan yang membahayakan orang lain. Kira-Kira layaknya apa ya?

Totalitas di dalam produksi

Film ‘Decibel’ Nggak Boleh Terlewatkan

Korea memang nggak dulu setengah-setengah di dalam memproduksi drama, maupun film. Begitu pula bersama ‘Decibel’, yang sudah menghabiskan biaya produksi sampai Rp 143 miliar. Apalagi bom yang dipakai untuk dipakai syuting adalah bom sungguhan sehingga Feel Dan keadaan menegangkannya hingga ke penonton. Lebih dari satu adegan di film ini juga dikabarkan nggak pakai Stuntman. Kim Rae Won juga mengaku bahwa pemain wajib berjuang selama 6 jam untuk adegan kecelakaan.

Bagi anda yang penasaran, film ini masih tayang di Cgv, lho. Lalu, bagi anda yang mendambakan meraih ekslusif Photocard Para pemain, anda mampu membeli seharga Rp 80ribu di Cinepolis! Gimana nih, penasaran bersama film ‘Decibel’, nggak? Comment di bawah, ya!

image: dok. Decibel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *