Enough Project Skincare Korea

Skincare Korea bersama konsep gender-free dan sanggup dipakai mulai berasal dari anak-anak sampai lansia? Amorepacific luncurkan Enough Proyek

Tak sekedar cari yang disesuaikan serupa model kulit dan skin concerns, hingga sekarang masih tak terhitung ya yang waktu mau beli skincare nanya &Amp;#8220;Sanggup dipakai mulai usia berapa?” atau &Amp;#8220;Dapat nggak sih dipakai laki-laki?”. Padahal sebenarnya tipe skincare nggak berpengaruh mirip gender. indeed, rata-rata kulit laki-laki memproduksi sebum lebih berlimpah, tetapi jikalau dilihat berasal dari perspektif lain ya signifikan butuhnya product yang cocok untuk style kulit berminyak, tidak &Amp;#8216;Yang spesifik untuk laki-laki’.

Gimana bersama dengan usia? Konsisten saja, esensi berasal dari pemilihan skincare adalah disesuaikan keperluan kulit. Memang tersedia lebih dari satu skincare yang kandungannya lebih potent agar lebih kondusif dipakai di usia eksklusif, layaknya retinol misalnya. Tetapi nggak sporadis kok tersedia lebih dari satu remaja yang telah &Amp;#8216;Diresepin&Amp;#8217; retinoid serupa dermatologist dikarenakan ya memang kulitnya udah butuh.

Masih ragu? Okay, Amore Pacific miliki solusinya nih. Belum lama in, skincare company asal Korea Selatan ini meluncurkan enough Proyek atau Enuf Proj. Konsep berasal dari brand ini adalah Gender-Free Dan mampu dipakai segala usia, mulai berasal dari anak-anak sampai lansia. Di Campaign-Nya, dikasih melihat kecuali product-product Enough Proyek dipakai anak laki-laki dan seorang nenek-nenek. tagline berasal dari brand ini adalah &Amp;#8220;Pragmatism beauty for everyone” alias menghendaki menghilangkan bounderies Di dalam Skincare. Marketing gimmick layaknya ini menarik banget, terutama buat yang masih awam soal skincare, sebab sanggup bikin percaya jikalau memang skincare ini mampu dipakai seluruh orang. Setuju, nggak?

Enough Project Skincare Korea

Lalu tersedia apa saja sih line up produknya? Enough Proyek segera mengeluarkan range lengkap mulai berasal dari double cleansing hingga sunscreen. konsepnya sahih-sahih buat memudahkan dan juga mengedukasi skincare beginners.

Cleansing Oil

Enough Project Skincare Korea

Base Berasal dari Cleansing oil ini adalah Safflower seed oil dan coconut oil bersama dengan campuran mint oil Dan juga Cacao seed butter yang diklaim dapat menolong menanggulangi persoalan pori-pori layaknya Blackheads. Kebayang kan Experience Mengangkat Makeup Dan membersihkan paras bersama product ini? Sebagai pecinta mint choco, saya penasaran banget sih!

Cleansing Foam

Enough Project Skincare Korea

Pada akhirnya tersedia cleansing foam yang temanya juga masih mint choco. diformulasikan tanpa Sls, menjadi nggak bikin kulit terasa kering dan ketarik. Tak sekedar tersebut, cleansing foam ini juga bebas delapan ingredients, yaitu animal ingredients, mineral oil, imidazolidinyl urea, triethanolamine, silicone oil, PEG surfactant, dan synthetic colorant.

Essential Skin Toner

Enough Project Skincare Korea

Hydrating toner bersama dengan beraneka humektan, layaknya glycerin, panthenol, dan juga Beta-Hyaluronic Acid yang diklaim 1.5 lebih efektif berasal dari hyaluronic acid biasa di dalam melindungi skin barrier.

Moisture Cream

Enough Project Skincare Korea

Pengagum bakuchiol? kayaknya bakal penasaran deh serupa Enough Proyek Moisture Cream. Ini keliru satu product yang juga telah segudang peminatnya di online shop k-beauty yang saya follow di Instagram. Memiliki kandungan Beta-Hyaluronic Acid, Niacinamide, Dan Bakuchiol Yang kaya antioksidan untuk mempertahankan kulit terus hydrated dan supple. sanggup dipakai pagi dan malam hari juga.

Sun Cream SPF 50+ Pa++++

Enough Project Skincare Korea

Step paling akhir dan terpenting: Sunscreen! Sun Cream merupakan physical sunscreen yang cocok dipakai buat pemilik kulit berminyak sekali pun. Menurut Reviewers Di E-Commerce Coupang (Situs Penjualan Enough Proyek), Suncsreen Ini juga nggak terasa lengket.

Udah penasaran serupa Enough Proyek juga? Product-Produknya dibanderol mulai berasal dari KRW 8000 hingga KRW 15.000. Jikalau di online shop dijual disekitaran Rp.300.000 untuk Toner Dan Moisture cream-nya.

Jikalau udah cobain, boleh share review anda juga di bawah ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *