Ketika seorang pengacara yang bukan kompeten dipenjara selagi menyelidiki persoalan pembunuhan yang ia tangani, dan terpaksa menyamar menjadi penipu tangguh sehingga mampu memperlihatkan dirinya bukan bersalah. Drama ‘Big Mouth’ ini seru banget buat anda tonton!

Siapa yang kangen akting Lee Jong Suk? Yup, tidak benar satu sosok paling kerap dijadikan cinta pertama pas nonton drama Korea, sebab telah membintangi bermacam macam drama semenjak dahulu. Lebih-lebih lebih dari satu dramanya selalu jadi perbincangan hangat, entah dikarenakan cerita maupun partner pemerannya. Kini pun ia jadi perbincangan kembali, dikarenakan akan Comeback sesudah tanggal jaman wamilnya, bermain di drama ‘Big Mouth’ bersama dengan Yoona Snsd.

Cerita ‘Big Mouth’ Lee Jong Suk

Drama ini menampilkan sifat Park Chang Ho (Lee Jong Suk), yang jadi tidak benar satu pengacara di Korea yang terlampau bukan kompeten dan bukan beruntung. Menderita gara-gara nasib buruk yang tak kunjung henti, bersama dengan taraf kemenangan di pengadilan semata-mata 10Persen. Hidupnya jadi lebih buruk ketika ia disewa untuk mengatasi masalah kalangan elit dan mendapati dirinya dipenjara bersama dengan para pembunuh yang tengah ia selidiki. Chang-Ho dituduh sebagai penipu terkenal bernama ‘Big Mouse’ sehabis ditemukannya narkoba di dalam jumlah segudang beserta uang, senjata, dan ponsel di kantor miliknya. Sesudah itu, ia terpaksa jadi ‘Big Mouse’ bersama dengan asa ia mampu selamat di penjara dan menyatakan dirinya bukan bersalah daripada terkenal sebagai ‘Big Mouth’.

Drama bertabur bintang

Cerita ‘Big Mouth’ Lee Jong Suk

Kecuali anda nonton drama yang pemerannya anda udah familiar, tentu tersedia keinginan untuk lanjut dong ya. Di drama ini nggak cuma tersedia dua pemeran primer aja yang menarik, tetapi juga tersedia pemeran lainnya. Tidak cuman tersedia Lee Jong-Suk (‘While You Were Sleeping’, ‘I Hear Your Voice’) sebagai pengacara bernama Park Chang-Ho, dan Lim Yoona (‘Hush’, ‘The King In Love’) sebagai istrinya yang gigih dan seorang perawat. ‘Big Mouth’ juga turut menampilkan Kim Joo-Hun (‘Soundtrack #1’), Ok Ja-Yeon (‘Mine’), Yang Kyung-Won (‘Crash Landing on You’), Kwak Dong-Yeon (‘Vincenzo’) dan ditulis oleh Kim Ha Ram dan juga disutradarai oleh by Oh Choong-Hwan (‘Start-Up, Hotel Del Luna, While You Were Sleeping’).

Langganan Disney+ Hotstar untuk menikmati konten Korea yang baru dan berkualitas

Cerita ‘Big Mouth’ Lee Jong Suk

‘big Mouth’ adalah serial Korea terbaru yang akan menaikkan deretan konten spesial berkualitas di Disney+ Hotstar. Pecinta konten bahasa Korea juga bisa nikmati grid, drama mystery-thriller mengenai sosok misterius yang dulu menyelamatkan umat manusia, tetapi kini jadi tersangka sebab jadi kaki tangan seorang pembunuh. ‘Link: Eat, Love, Kill’, berkaitan juru masak terkenal yang tiba-tiba menangis di hadapan pelanggannya dan terpaksa untuk menggali jaman lalunya yang traumatis dan rahasia saudara kembarnya yang menghilang.

‘soundtrack #1’, suatu kisah cinta bertepuk sebelah tangan di antara dua sahabat. ‘rookie Cops’, suatu drama romantis jaman sekolah berkenaan sekelompok mahasiswa baru yang seru di Korean National Police Academy; dan juga drama sensasional ‘snowdrop’ yang dibintangi oleh Jisoo Blackpink, membawakan kisah tragis seorang mahasiswi yang bertentangan bersama dengan keluarga dan negaranya untuk menyelamatkan lelaki yang ia cintai; dan cerita seru lainnya berasal dari beragam negara.

Bagi anda yang penasaran bersama comeback terbarunya Lee Jong Suk dan Lim Yoona, jangan lupa lihat ‘Big Mouth’ di Disney+ Hotstar mulai 29 Juli 2022!

Image : Disney+ Hotstar, Mbc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *