Tak hanya Diffuse Lavender essential oil, menggunakan Body oil bersama aroma lavender sanggup menolong kami untuk tidur lebih nyenyak lho!

lavender essential oil dipercaya berkhasiat untuk menopang permasalahan susah tidut dan menyebabkan mutu tidur lebih baik. Untuk saya pribadi, aroma lavender essential oil memang amat menenangkan. Bikin saya merasa amat nyaman, rileks, dan otomatis tidur juga lebih enak. Menjadi saya memang yakin khasiat Lavender essential oil yang satu ini.

Tidak cuman men-diffuse essential oil murni sebelum tidur, saya juga bahagia memakai Body oil lavender ke semua tubuh. Gara-gara manfaatnya dobel, tak hanya badan saya menjadi beraroma Lavender yang menggembirakan, juga mengakibatkan kulit badan saya lembap dan ternutrisi selama saya tidur.

Nah, ini dia sebagian Body oil lavender yang bagus, yang biasa saya gunakan sebelum tidur. Seluruh harganya terjangkau, di bawah 200 ribu saja!

1. Primer Spice Lavender Body Oil

Body Oil Lavender Tidur Nyenyak

Body oil lavender berasal dari Primer Spice ini adalah favorit saya. Ingredient utamanya adalah soy oil, dan product ini bukan mengenakan Mineral oil. product ini punyai type oil yang enteng, nggak pekat dan nggak lengket, tapi lumayan untuk melembapkan kulit. Menjadi nyaman banget untuk pemakaian sehari-hari. Apalagi kecuali tengah menghendaki, primer Spice Lavender Body Oil ini masih terlampau nyaman kok digunakan di siang hari.

Yang bikin saya puas bersama product ini adalah aromanya Pure lavender dan benar-benar kuat, tapi bukan menusuk hidung. Aromanya tipikal aroma floral lavender yang manis dan amat nyaman, dan bikin tidur lebih nyenyak. Harga Primer Spice Lavender Body Oil ini terhitung terlampau terjangkau untuk kualitasnya, yaitu Rp 95.000 dan mampu dibeli di Guardian atau supermarket layaknya Carrefour bila bukan mengidamkan membeli Online.

2. Owellness Lullaby (Sleep Rescue) Body Oil

Body Oil Lavender Tidur Nyenyak

Owellness Body Oil adalah product perawatan tubuh yang mengenakan Essential oil yang theurapetic grade. Varian Lullaby ini memakai campuran Sweet orange essential oil, lavender essential oil, peppermint essential oil, Dan frankincense essential oil. Menjadi aromanya bukan hanyalah aroma lavender, melainkan udah dicampur bersama dengan benerapa essential oil lain untuk menghasilkan sebuah aroma baru yang khas dan punyai fungsi menolong permasalahan tidur.

Untuk Carrier oil-nya, Owellness ini mengenakan campuran Soy oil, olive oil, safflower oil, dan Coconut oil. Teksturnya lebih pekat berasal dari primer Spice Body Oil, menjadi lebih nyaman dipakai di malam hari. Untuk aromanya, enak sih, tetapi dikarenakan saya fans lavender, saya sendiri lebih bahagia yang aromanya murni lavender saja. Harga Owellness ini sebenarnya adalah Rp289.000. Tetapi berasal dari pernah saya selalu melihatnya bersama harga promo Rp90.900 di Shopee Official Owellnes.

3. Bath and Body Works Sleep Lavender + Cedarwood Body Oil

Body Oil Lavender Tidur Nyenyak

Bath & Body Works atau BBW memang selalu mengeluarkan product-product perawatan tubuh bersama aroma yang menggoda. Tapi saya baru tertarik waktu mereka mengeluarkan seri body oil dan body lotion yang di-infuse bersama dengan Essential oil ini. Dan pilihan saya jatuh kepada Body Oil-Nya bersama Lavender dan Cedarwood Essential Oil.

Ternyata aromanya terlampau mengasyikkan! Perpaduan lavender dan Cedarwood-Nya menghasilkan aroma manis floral khas lavender bersama dengan sentuhan kayu yang hangat. Tapi aroma lavender-nya masih dominan. Perfect banget untuk aroma yang menemani kami tidur nyenyak.

body oil ini mengenakan Sunflower seed oil dan Coconut oil, dan masih menggunaan artificial fragrance untuk menolong menguatkan aromanya, disamping memakai essential oil. Tapi nggak persoalan dikarenakan aromanya terlampau menggembirakan. Teksturnya juga waktu, nggak sangat enteng tetapi juga nggak lengket, lembapnya juga tahan lama. Sebab di kota saya, Jogja, bukan tersedia gerai bbw, menjadi saya membelinya di Online shop bersama dengan harga Rp165.000.

Tersedia berlimpah, kan pilihan Body oil lavender? Silahkan dipilih disesuaikan seleramu ya! Jika udah dulu coba, Share ceritamu di kolom komentar!

foto: Dok. Female Daily/Arum, courtesy of brands.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *