banner 468x60

Cicurug Berduka, Kite Bekasi Salurkan Donasi

 Berita Terkini, Lingkungan, Serba-Serbi
Salurkan Donasi : KITE BEKASI saat menyakur donasi bagi warga terdampak banjir bandang

ZONA BEKASI – Terjadinya bencana banjir bandang yang terjadi di Cicurug hingga berdampak ke Kecamatan Cidahu dan Parungkuda membuat perhatian sejumlah pihak, salah satunya Komunitas KITE BEKASI dengan menggalang donasi bersama Toyota Agya Club Chapter Bekasi.

“Alhamdulillah, donasi diserahkan berupa sembako, sabun mandi, dan pakaian layak pakai ke daerah Sukabumi tepatnya di Kampung Nyangkowek, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, karena kita anggap daerah yang cukup terdampak akibat banjir bandang,” kata Ketua KITE BEKASI Rohmansyah kepada Zona Pantau, Kamis (24/9/2020).

Dikatakannya, donasi langsung diserahkan ke masyarakat setempat yang di wakili oleh Kang Indra dan Kang Burhan selaku warga Kampung Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Kang Indra menuturkan, sejumlah warga yang rumahnya rusak akibat terdampak banjir bandang tersebut, telah mengungsi ke rumah sanak saudaranya yang lain.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh kawan kawan komunitas KITE BEKASI dan YAC. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga yang menjadi korban bencana alam,” kata Kang Indra.

Sementara, perwakilan KITE BEKASI Diway menuturkan, sebagai pelaku komunitas sosial dirinya beserta sauadara-saudara lainnya hanya bisa mendoakan agar segera kondusif seperti sediakala. “Kita hanya berupaya membantu meringankan beban saudara kita yang menjadi korban bencana banjir bandang,” tutur pria berkacamata tersebut. (GUN)

banner 468x60
admin

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts