banner 468x60

Oknum Pelaksana Kegiatan P3A Di Indramayu Intimidasi Seorang Jurnalis

 Berita Terkini

INDRAMAYU – Lagi, seorang wartawan media online nasional dikabarkan mendapat intimidasi dari oknum kelompok Pengelola P3A. Merasa tidak terima, wartawan laporkan ke Polres Indramayu, Senin (14/9/20).

Rastim membenarkan kejadian intimidasi oleh oknum kelompok P3A tersebut. Dia menceritakan peristiwa bermula saat dirinya dihubungi melalui telepon seluler diminta untuk pertemuan klarifikasi pemberitaan dugaan pelanggaran Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) di desa Sumber Mulya, kecamatan Haurgeulis, kabupaten Indramayu sekitar pukul 12.30 WIB.

“Saya dihubungi oleh SDK (Inisial), meminta ketemu dengan saya atas pemberitaan dugaan pelanggaran pekerjaan TPT di Desa Sumber Mulya, namun pas ketemu dan ngobrol dia malah memperlakukan saya kasar, nada – nada keras dilontarkan, jujur saya takut dan trauma atas kejadian ini,” ucapnya.

Dalam video pendek, Rastim terlihat dikepung melingkar di depan rumah salah satu warga, dan sempat di bentak – bentak juga mendapat ancaman.

Dugaan tindak intimidasi tersebut saat ini sudah di tangani Polres Indramayu, dengan Bukti laporan ” STBPL/B/350/IX/2020/SPKT dan selanjutnya dalam waktu dekat akan dilakukan Lidik. (Red)

banner 468x60
admin

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts