banner 468x60

Ditengah Pendemi Covid-19, Warga Siaga Aren Jaya Berbagi Santunan Bersama Yayasan Dhiya Ul Layl

 Berita Terkini, Lingkungan, Serba-Serbi
Ketua Panitia Santunan dan Dhuafa Sidik didampingi Sauqi Zein Al-Fadhl saat memberikan santunan kepada Yatim. (Minggu, 13/9/2020).

ZONA BEKASI – Ditengah gencarnya pemdemi Covid-19 di Kota Bekasi, rupanya tak menyurutkan niat berbagi santunan Yatim Piatu dan Dhuafa. Dalam giat tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sesama manusia dalam indahnya berbagi di Pandemi Covid-19 ini.

“Kami selaku Panitia Warga Siaga Bersama Yayasan Dhiya Ul Layl RT 005/012 Aren Jaya Kampung Rawa Aren melakukan giat tersebut merupakan salah satu
bentuk perhatian. Acara tersebut yang dihadiri oleh Ketua RT 005 Pemuda setempat dan juga pengurus RW 012 Aren Jaya. Semoga kedepannya Warga Siaga terus berjalan lancar dengan program-progam yang dapat dirasakan oleh masyarakat (sosial),” ujar Ketua Panitia Warga Siaga RT 005/012 Aren Jaya, Sidik Mulya S,Pd.

Dijelaskan Sidik, dalam berbagi santunan kepada Yatim dan Dhuafa dirinya bersama panitia tetap mengedepankan protokal kesehatan dengan menggunakan masker, pemberian hansanitizer atau cuci tangan. “Teknisnya kami menggunakan kupon untuk mereka (Yatim Piatu dan Dhuafa, red),” jelasnya.

Pemberian sembako kepada kaum dhuafa

Sementara Sauqi Zein Al-Fadhl selaku Panitia yang juga pemuda di lingkungan RW 12 Aren Jaya mengatakan, sebanyak 20 Yatim dan 27 Dhuafa telah menerima kupon tersebut hadir di Yayasan Dhiyaa Ul Layl yang bertempat di RT 005/012 Aren Jaya.

“Bagi mereka yang tidak bisa hadir karena sesuatu halangan dari pihak panitia memberikannya secara door to door, pemberian santunan juga dipersilahkan oleh donatur, panitia dan pengurus RT RW,” ucap Sauqi yang juga Ketua AZRE Kecamatan Bekasi Timur.

Dirinya pun berharap, semoga dengan adanya giat tersebut membangun jiwa dan terpanggil sebagai manusia yang dapat memanusiakan lainnya, artinya peduli terhadap lingkungan, peduli terhadap Yatim Piatu & Dhuafa.

“Kami ucapkan kepada dermawan dan donatur yang telah menyisihkan rizkinya baik segi material atau konsumsi. Semoga Allah SWT membalas segala amal kebaikan dan mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT,” tutupnya seraya mengaminkan Aamiin Ya Rabbal Alamin. (GUN)

banner 468x60
admin

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts