banner 468x60

Kasus Penyiraman Wakil PK Bekasi Barat, Nofel Akui Baba Toni Adalah Pendukungnya

 Berita Terkini, Serba-Serbi
Wakil Ketua PK Bekasi Barat, Baba Toni

ZONA BEKASI – Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi akui kalau korban penyiraman air keras merupakan pengurus Golkar dan juga pendukungnya.

“Iya benar, Baba Toni memang pendukung saya. Cuma saya tidak tau motif penyerangan air keras itu apa?,” ucap Nofel, seperti dikutip inijabar.com Senin (7/9/2020).

Sehingga demikian, Nofel pun meminta korban untuk segera melapor ke pihak kepolisian agar terang benderang kasus tersebut terkait motif dari pelakunya. Namun, kata Nofel, keluarga korban menolak untuk melapor.

“Iya sudah, tapi mereka (keluarga koraban) gak mau lapor,” jelasnya.

Sekedar diketahui, Fathoni atau populer dipanggil Baba Toni diserang dengan menggunakan air keras oleh dua orang tak dikenal, Sabtu (5/9/2020) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

Tragisnya, insiden ini terjadi di halaman rumah Baba Toni yang terletak di Jalan Banteng, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat.

Kejadian yang menimpa Baba Toni ini langsung menimbulkan asumsi beberapa sejawatnya di internal Partai Golkar yang lantas mengaitkannya dengan pelaksanaan Musda DPD Partai Golkar yang ke-5 nanti. (RED)

banner 468x60
admin

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts