banner 468x60

Pancasila Spot Jadi Usulan AZRE Kota Bekasi Dalam Sosialisasi 4 Pilar

 Berita Terkini, Serba-Serbi
Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Puspitasari.

ZONA BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jabar, Ade Puspitasari secara Langsung membuka Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bhineka Tunggal Ika) sekaligus menyampaikan materi kepada peserta yang hadir, di aula Gema Karya Bahana, Selasa (26/8/2020).

Hadir dalam sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini Ketua WN 88 Bekasi Raya, Mahdi Soekarta Tbob S.Hi dan juga Ketua Umum AZRE Kota Bekasi Prayogo beserta Jajarannya.

Pada kesempatan ini, Tbob yang juga Ketua Korwil AZRE mengusulkan kepada Ade Puspitasari dalam sesi tanya jawabnya agar disetiap Kelurahan dibuatkan “Pancasila Spot”.

Ketua WN 88, Mahdi Soekarta Tbob, S.Hi didampingi Ketua Umum AZRE Prayogo saat diwawancarai.

“Pancasil Spot merupakan wadah anak-anak muda generasi millenial untuk bertemu dan berdiskusi dalam kondisi yang nyaman dengan setting lokasi yang kekinian mengikuti selera anak muda. Sehingga pada hasil akhirnya dipahami, ber-Pancasila itu juga kekinian,” ujar Tbob

Menurutnya, melalui dialog santai berisi materi Pancasila bisa diresapi dan diamalkan dalam kebiasaan sehari-hari. “Kita yakin langkah-langkah ini bisa menciptakan generasi muda yang sopan, bertatakrama, sesuai nilai-nilai luhur Pancasila tapi tidak ketinggalan zaman. Timbul kebanggaan, BerPancasila itu Keren,” ucapnya bangga.

Tbob juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD yang turun langsung memberikan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini kepada masyarakat Kota Bekasi.

“Saya ucapkan terima kasih Kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang turun Langsung memberikan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini, saya sangat mendukung sosialisasi ini untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada seluruh masyarakat,” tutup Tbob. (GUN)

banner 468x60
admin

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts