banner 468x60

PSBB Kecamatan Jatisampurna Dapati Masih Banyak Pelanggar

 Berita Terkini

BEKASI – Pagi tadi Pembatasan Sosial Berskala Besar tahap ketiga di kota Bekasi, khususnya di kecamatan Jatisampurna yang berbatasan dengan tiga daerah ini masih banyak didapati pelanggar yang tak memakai masker dan berkendara yang tak patuhi aturan PSBB seperti berboncengan bukan satu KTP satu alamat. Terlihat petugas Kesehatan untuk tes suhu, Kepolisian, TNI, Satpol PP dan staf Kecamatan setempat, pada Selasa (19/5/2020).

Ada tiga titik lokasi cek poin yang berbatasan dengan daerah sekitar Jatisampurna kota Bekasi diantaranya di jalur Alternatif Cibubur berbatasan dengan Kota Depok dan Kabupaten Bogor, Jembatan Jalan TPU Pondok Rangon dengan Jakarta Timur, dan Jembatan Ganceng DKI Jakarta.

Pada penerapan sanksi pelanggaran PSBB kota bekasi untuk sementara informasi laporan Satpol PP kecamatan Jatisampurna, dari dua titik lokasi cek poin ada tiga pelanggar yang dapat sanksi tertulis.

Selain itu pelanggaran lainnya pada roda empat masih ada yang berpenumpang tidak sesuai dengan aturan posisi penumpang. (Yud)

banner 468x60
admin

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts