banner 468x60

Bantu Tangani Covid-19, BMK57 Bagikan Sembako Hingga APD

 Berita Terkini, Serba-Serbi
Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pimpin Pusat (Wasekjen DPP) Barisan Muda Kosgoro 1957 Huda Sulistio ST saat menyalurkan sembako dan APD medis ke Pemkot Bekasi.

ZONA BEKASI – Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pimpin Pusat (Wasekjen DPP) Barisan Muda Kosgoro 1957 Huda Sulistio ST, menyerahkan 350 kilogram beras, 50 APD, 300 box masker, 2 box sabun dan 250 nasi box kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan diterima langsung oleh Wali Kota Bekasi, Dr H. Rahmat Effendi sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid 19 di GOR Kota Bekasi.

“Bantuan untuk covid ini, kita serahkan lansung kepada pemerintah dalam hal ini ketua gugus covid 19 Pemkot Bekasi,” kata Gus Huda Sulistio, Jum’at (15/5/2020).

Gus Huda sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya yakin bahwa Pemkot Bekasi mempunyai data yang valid untuk setiap korban, atau masyarakat yang terkena dampaknya.

“Untuk itu, bantuan ini semuanya kita serahkan kepada Pemerintah,” ujar Gus Huda yang juga Wasekjen AMPG.

Dia berharap dengan kebersamaan dan gotong-royong semua pihak kondisi pandemi ini dapat dilalui dengan baik, sehingga kondisi sosial ekonomi kembali berjalan seperti sedia kala.

“Di bulan suci Ramadhan ini kami ingin memberi dukungan. Semoga sumbangan yang kami berikan ini dapat membantu tenaga medis dan rumah sakit rujukan di Kota Bekasi khususnya,” harap Gus Huda

Sementara Ketua Pemuda Bekasi (Kompbes) Ahmad Sandy yang didampingi Ketua Bidang Humas Brother mengatakan kegiatan kemanusiaan yang dikemas dalam “Acara Bersama Kemanusiaan DPP KNPI Dalam Rangka Menghadapi Covid-19” mendapat dukungan sejumlah lembaga yang secara bersama-sama menggalang partisipasi APD bagi para dokter yang memang sangat memerlukannya dalam tugas-tugasnya.

“Kita harapkan semua donasi melalui Pemkot Bekasi sehingga tepat sasaran, terkontrol distribusinya dengan baik agar tidak berlebihan atau sebaliknya,” tegasnya.

Sekedar diketahui pembagian sembako dan APD medis turut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum BMK57 Dony Isman, Ketua PDK Kosgoro57 Heri Sukomartono, Politisi Partai Golkar Ikhsan Nurdjamil. (GUN)

banner 468x60
admin

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts