banner 468x60

Dampak Covid-19, Begini Cara PKB Kota Bekasi Bantu Ojol dan Masyarakat

 Berita Terkini
Wakil Sekretaris DPC PKB Kota Bekasi Erie Muttawali kepada perwakilan ojol Bantargebang, Jum’at (1/5/2020)

ZONA BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bekasi kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada ojek online (ojol), guru ngaji, dan masyarakat, Jum’at (1/5/2020).

Wakil Sekretaris DPC PKB Kota Bekasi Erie Muttawali mengaku bahwa pihaknya tak bosan-bosan untuk berbuat ke masyarakat sebagai bentuk panggilan jiwa dan empati dari jajaran pengurus DPC PKB Kota Bekasi. Adapun paket sembako yang dibagikan, kata dia, di antaranya ada beras, mie instan, minyak goreng, dan lainnya. “Semoga, apa yang kami berikan ini dapat membantu dan membawa manfaat bagi masyarakat luas,” tuturnya.

Sementara itu, beberapa perwakilan masyarakat kepada Zona Pantau mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan DPC PKB Kota Bekasi. Di tengah-tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini, sebut mereka, tentunya bantuan tersebut sangatlah bermanfaat.

“Bantuan dari DPC PKB Kota Bekasi sangat mendukung program pemerintah untuk berada di rumah saja selama wabah Covid-19 melanda. Semoga, apa yang telah dilakukan DPC PKB dapat menginspirasi yang lain dalam berbagi ke sesama,” pungkas warga penerima bantuan. (GUN)

banner 468x60
admin

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts