banner 468x60

Dra. Wenny Haryanto, SH Salurkan MPASI Balita dan Biskuit Ibu Hamil kepada Kader Posyandu

 Berita Terkini, Serba-Serbi
SALURKAN BANTUAN : Melalui Zaenal Arifin, Dra Wenny Harjanto salurkan MP ASI dan biskuit Ibu Hamil.

ZONA BEKASI – Anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar, Dra. Wenny Haryanto SH memberikan ratusan kemasan biskuit Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dengan jenis biskuit MP ASI, dan biskuit Ibu Hamil.

Pembagian makanan tambahan itu diberikan Dra. Wenny Haryanto SH melalui Zaenal Arifin, SH. “Alhamdulillah, kita telah selesai menyalurkan ratusan bungkus biskuit kepada kader-kader posyandu,” ujarnya.

Penyaluran makanan tambahan ini kata Wenny, sebagai makanan penambah untuk memperbaiki gizi bagi anak-anak. “ASI memang yang terbaik bagi bayi. Tapi faktor ekonomi ibu bayi dari keluarga yang kurang mampu dapat menghasilkan air susu kurang bergizi untuk pertumbuhan bayi. Makanya makanan ini dapat memperbaiki gizi untuk bayi dan anak,” ungkapnya.

Selain itu, melalui Zaenal Arifin, Wenny menyerap aspirasi dari ibu-ibu kader posyandu terkait berbagai permaslahan dilapangan. Nantinya, aspirasi itu akan di tampung dan mencoba untuk merealisasikannya.

“Kita silaturahmi dengan kader posyandu, sambil mendengarkan keluhan mereka. Apa mereka yang mereka butuhkan. Insya Allah akan kita akan realisasikan,” pungkasnya.

Terpisah, Staf Ahli Fraksi Golkar, Huda Sulistio ST mengatakan, melalui penyaluran MPASI ini mendekatkan dan mengingatkan kembali kedekatan legislator Dra. Wenny Haryanto SH dengan masyarakat Kota Bekasi.

“Dekatnya tim kami dengan kader-kader posyandu sambil sedikit banyak mendengar masukan-masukan positif dan keluhan-keluhan untuk disalurkan sebagai bagian dari aspirasi kader-kader posyandu di Kota Bekasi kepada Pemerintah Pusat,” singkat pemuda berparas tampan tersebut. (GUN)

banner 468x60
admin

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts