banner 468x60

Ormas Babelan Bantah Keterlibatan Demo Tuntut Audit PT. BBWM

 Berita Terkini, Serba-Serbi
Istimewa

ZONA BEKASI – Tudingan adanya mobilisasi ormas se-Kecamatan Babelan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) meminta Bupati Bekasi untuk mengaudite PT. Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) tidak benar, pernyataan itu pun dikatakan oleh beberapa Ketua Ormas seperti Joker, Pemuda Pancasila, dan BPPKB Banten.

“Saya selaku Sekjen DPP JOKER yang berada di wilayah Babelan tidak merasa meminta apa-apa ke Bupati terkait adanya gerakan yang dilakukan oleh KNPI terhadap PT. BBWM, itu semua bohong. Gerakan itu hanya individu saja yang dilakukan oleh KNPI Babelan,” kata Sekjen DPP Joker, Herry Zainul Husni kepada wartawan, Kamis (12/3/2020).

Dirinya menegaskan bahwa tidak ada ormas yang tergabung dalam aksi dan meminta audite kembali PT. BBWM yang diduga dimobilisasi oleh KNPI Kecamatan Babelan, dan itu bohong.

“Kami selaku ormas yang ada di wilayah Babelan yakni Joker, Pemuda Pancasila, BPPKB Banten dan LMP Babelan tidak merasa meminta apapun ke Bupati. Terkait adanya gerakan yang dilakukan oleh KNPI terhadap PT. BBWM, itu semua bohong,” jelasnya.

Sehingga demikian, para ormas yang ada di Kecamatan Babelan pun geram bahwa, mobilisasi yang dilakukan oleh KNPI Kecamatan Babelan tidak pernah ada koordinasi apapun kepada pihak ormas.

“Kalau mau buat gerakan secara individu yah silahkan, gak ada yang larang, jangan kita selaku ormas Babelan yang gak tau apa apa di bawa-bawa, koordinasi pun gak ke kami, tapi ini di media bicaranya Ormas se-kecamatan Babelan meminta Bupati Bekasi harus tepat janji untuk audit PT. BBWM kami selaku Ormas Babelan gak merasa bilang seperti itu,” tegasnya.

Sementara Ketua Pemuda Pancasila, Irwansyah mengatakan bahwa KNPI Kecamatan Babelan dinilai telah mencoreng nama baik ormas se-Kecamatan Babelan.

“Saya tidak setuju dengan stateman KNPI Babelan, saya meminta Hermin untuk menjelaskan ormas se-Kecamatan Babelan itu ormas apa saja, saya sebagai ketua PP Kecamatan Babelan penting untuk mengetahui karena saya bagian dari ormas Babelan, saya merasa dia sudah memanfaatkan nama baik ormas dan memanfaatkan kawan-kawan ormas yang lain,” bebernya

Irwansyah pun menegaskan untuk segera mencabut stateman yang telah dimuat oleh media online untuk saling menghargai dan menjaga kondusifitas. “Karena saya bagian dari ormas Kecamatan Babelan, KNPI menghargai kita, kita pun akan menghargai KNPI, kalau tidak dirubah Suhermin akan kita Polisikan,” kecamnya.

Terpisah Ketua BPPKB Banteng, Zainal meminta kepada pihak KNPI Kecamatan Babelan untuk memperjelas pemberitaan yang sudah tersebar di media online, serta jangan memperkeruh suasana kondusifitas Kecamatan Babelan.

“Saya tidak setuju dengan steteman KNPI Babelan, tolong di PERJELAS, karena saya salah Satu ORMAS yang ada di Babelan, apa lagi saya KETUA BPPKB BANTEN DPAC BABELAN sangat tidak setuju maksud dan tujuan KNPI Babelan,” tandasnya. (GUN)

banner 468x60
admin

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts