banner 468x60

Rahmat Effendi Ingin Golkar Jadi Pelopor Penyelenggara Pemerintah yang Bersih di Hut Ke 55

 Berita Terkini, Serba-Serbi
Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi saat memberikan sambutan di Tugu Perjuangan Alun Alun Kota Bekasi, Minggu (20/10/2019)

ZONA BEKASI – Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi memimpin renungan suci dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal, Minggu (20/10/2019).

Ziarah itu merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun Partai Golkar ke-55 yang jatuh pada Minggu (20/10/2019).

Ia berharap, ulang tahun Partai Golkar tahun ini yang berbarengan dengan pelatikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin mampu membawa perubahan Kota Bekasi menjadi lebih baik.

“Nah, tentunya di Kota Bekasi ini Golkar harus menjadi pelopor dari penyelenggaraan Pemerintahan yang baik dan bersih. Bersih itu bukan absolute milik Allah, tetapi bersih dalam koridor kepatuhan,” ujar Dr. Rahmat Effendi kepada awak media, Minggu (20/10/2019).

Menurutnya, semua itu harus terus menerus dibangun oleh Partai Golkar. Sementara, terkait pasang surutnya dinamika politik yang dialami Partai Golkar Kota Bekasi dengan bertahannya perolehan delapan kursi di DPRD, dirinya menjelaskan semua ini adalah sebuah penilaian.

“Sebenarnya, kalau dilihat dari kinerja sudah luar biasa,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPC PDI perjuangan Kota Bekasi Tri Adhiato Tjahyono mengatakan, sebagai salah satu komponen didalam rangka membangun bangsa, tentunya ini menjadi satu momentum di HUT Partai Golkar dalam memberikan support dalam pemerintahan, momentum ini juga dibarengi dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Jadi, mari kita jaga bersama-sama kondusifitas dimulai dari Kota Bekasi,” singkatnya. (GUN)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts