banner 468x60

Dukung Program Pemkot Bekasi, Katar Sub 03 dan Warga Bojong Menteng Kompak Kerja Bakti

 Berita Terkini, Lingkungan
Kerja bakti rutin Karang Taruna Sub 03 Bojong Menteng, Minggu (20/10/2019)

ZONA BEKASI – Menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman, semua itu dilakukan puluhan remaja Karang Taruna RW03 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu beramai-ramai ikut serta dalam kerja bakti, Minggu (20/10/2019).

Sejak pagi puluhan remaja tersebut membawa alat-alat kebersihan mulai sapu lidi hingga pengki. Mereka bergabung bersama warga dan pengurus RT/RW di Kelurahan Bojong Menteng.

“Kami tak ingin lingkungan jadi kotor, itu sebabnya kami ikut kerja bakti membersihkan kawasan ini,” kata Ketua Karang Taruna Sub 03, Subur saat berbincang dengan Zona Pantau.

Sejumlah gang dan saluran air di RW03 Kelurahan Bojong Menteng langsung dibersihkan. Sejumlah warga lainnya juga tampak bersemangat memoles kawasan permukiman tersebut.

Menurutnya, kerja bakti rutin mingguan ini guna membantu program Pemerintah Kota Bekasi dalam menciptakan wilayah yang bersih dan asri.

“Kepedulian warga melalui kerja bakti membersihkan lingkungan harus tetap dipertahankan demi kepentingan warga sendiri,” ujar Subur

Sementara warga RW03, Arip Cahyadi menuturkan pelaksanaan kerjabakti pemuda ini sebagai program rutin mingguan Karang taruna RW03, Kelurahan Bojong Menteng. Menurutnya, ini sebagai upaya menjalin kerjasama dan kekompakan pemuda.

Lebih lanjut, Arip Cahyadi berharap Karang Taruna selalu aktif untuk menjaga lingkungannya agar menjadi bersih dan asri. “Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan contoh kepada pemuda lainnya khususnya diwilayah Kelurahan Bojong Menteng,” pungkasnya. (GUN)

banner 468x60
admin

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts