banner 468x60

Masuki Seperempat Abad PJB UP Muara Tawar Tingkatkan Capaian Extra Produksi

 Berita Terkini, Serba-Serbi
Potong Tumpeng : Manajemen PT. PJB saat peringati HUT PJB ke 24 dengan memotong tumpeng.

ZONA BEKASI – Persaingan usaha dibidang kelistrikan yang cukup diperhitungkan oleh PT. Pembangkit Iawa Bali (PJB) UP Muara Tawar, mendorong pihak manajemen diseluruh tanah air untuk terus meningkatkan kualitas produksi dengan mendorong semangat para personil guna pencapaian secara maksimal.

Hal itu disampaikan pada momentum peringatan HUT PJB ke 24 dengan tagline “Extra Semangat, Extra Pencapaian”, diwarnai dengan jalan santai bersama Mupika Kecamatan Tarumajaya, Tokoh Masyarakat dan sejumlah warga dari lingkungan sekitar, serta dimerihkan dengan panggung gembira di areal PLTU Muara Tawar, Rabu (2/10/2019)

General Manajer PJB UP Muara Tawar, Lavi Rumandioko, mengatakan, kegiatan ini merupakan perayaan HUT ke 24 PT. PJB yang sebenarnya jatuh pada tanggal 3 Oktober 2019, memasuki seperempat abad PT. PJB akan terus mempertahankan standarisasi produk dengan peningkatan semangat dan pencapaian, bukan hanya dalam hal produksi listrik saja melainkan pula pada penguatan manajemen serta pelayanan sehingga pencapaian tersebut bersifat menguntungkan baik bagi internal perusahaan maupun bagi masyarakat sekitar.

“Dengan HUT ke 24 PT. PIB, akan lebih extra semangat, extra pencapaian, sehingga keberadaan PT. PJB UP Muara Tawar bisa bermanfaat bagi siapapun,” ujarnya.

Menyinggung tentang kapasitas produksi, Lavi mengungkapkan, selama ini produk yang dihasilkan PT. PJB UP Muara Tawar masih memenuhi standar produksi sesuai dengan kapasitas listrik yang dihasilkan dan itu akan terus dipertahankan guna menghadapi para pesaing perusahaan sejenis, sehingga dengan begitu stabilitas perusahaan akan tetap teriaga seiring dengan dinamika perkembangan teknologi yang terus meningkat.

“Minimalnya kita tetap mempertahankan pencapaian yang sudah dilakukan sebelumnya sehingga akan tetap mampu bersaing dengan perusahaan perusahaan seienis meski berada diera teknologi yang terus meningkat,” pungkasnya (GUN)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts