banner 468x60

Jalani Operasi Pengangkatan Batu Krikil di Kaki, Arka Dijamin Pakai Kartu Sehat

 Berita Terkini, Kesehatan
Achmad Chaidir dan Keluarga

ZONA BEKASI – Anak dari Achmad Chaidir bernama Muhammad Arka terpaksa harus menjalani operasi. Hal tersebut dikatakannya kepada Zona Pantau, Senin (16/9/2019).

Operasi tersebut dilakukan pada bagian kaki anaknya, karena terdapat batu kecil didalam kakinya hingga terkena infeksi. Operasi tersebut pun dijamin oleh jaminan kesehatan ‘Kartu Sehat berbasis NIK’. Sebelum melakukan operasi, anaknya pun dirawat di Gedung D Lantai 3 ruang Teratai kamar 306 RSUD Kota Bekasi.

“Alhamdulillah bapak kami bapak Wali anak saya sudah siuman atau sudah sadar dari operasinya, dan baik-baik saja terima kasih bapak ku atas program KS – NIK program terobosan bapakku, semoga bapakku menjadi yang lebih sehat, sukses, jaya slalu. Dan sayang terhadap anak-anak negri. Saya slalu dukung bapak Wali Kota yang sudah saya anggap sebagai orang tua saya sendiri,” ucapnya

Batu Krikil yang ada didalam kaki Arka.

Dia pun menceritan kronologi batu krikil kecil bisa memasuki kakinya tersebut, sehingga harus menjalani operasi. Dia punemberikan saran kepada orangtua lainnya agar anaknya selalu memakai sendal jika bermain.

“Dan sudah sadar anak saya nagisnya nggak ketulungan. Nak apa yang sekarang kamu rasakan dan tangisi semoga kelak menjadi sebuah pelajaran untuk ayah dan ibu dan dirimu untuk berhati-hati kalau sedang keluar main agar menggunakan sandal atau sepatu dalam bermain di luar bersama teman-temanmu. Dan jadikanlah ini sebuah ujian cobaan agar kita slalu pandai bersyukur dan mengingat Sang Pencipta iyalah Allah SWT. Amin YRA,” singkatnya.

Hasil operasi tersebut punang benar, bahwa ditelapak kaki Arka terdapat batu krikil kecil yang memasukinya. “Itulah hasil di dalam luka telapak kaki kiri anak saya ketika setelah di operasi ada sebuah batu kecil di dalamnya yang membuatnya terkena infeksi,” tutupnya. (GUN)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts