banner 468x60

Aliansi Ormas dan LSM Kota Bekasi Akan Hadiri Konfercab PDIP

 Berita Terkini, Serba-Serbi

ZONA BEKASI – Akhir pekan ini, persisnya Minggu (14/7/2019), DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi memiliki agenda penting. Yakni Konfercab. Jelang hajatan itu, sejumlah nama yang digadang-gadang sebagai kandidat Ketua DPC PDIP Kota Bekasi pun mulai mencuat.

Mereka antara lain, Nicodemus Godjang, Nuryadi Darmawan, Tri Adhianto yang juga Wakil Wali Kota Bekasi, dan Arif Rahman Hakim. Konfercab ini pun mendapat sorotan dari Ketua Aliansi Ormas dan LSM Kota Bekasi, H. Anwar Sadat.

“Kami dari Aliansi Ormas dan LSM Kota Bekasi menyatakan sikap bahwa kami sangat mendukung KONFERCAB PDIP di Kota Bekasi dan berharap acara ini bisa berjalan aman dan kondusif sesuai aturan partai,” ucapnya, Sabtu (13/7/2019).

Sadat pun menginginkan putra terbaik Bekasi yang tentunya sudah berpengalaman sebagai mesin partai untuk memimpin ketua DPC PDIP Kota Bekasi.

“Kami berharap besar dari kader partai PDIP adalah putra terbaik Bekasi dan kami selaku ormas dan LSM Kota Bekasi bangga bahwa kami pernah menjadi bagian mesin politik partai dan berjuang bersama saat memenangkan pak Jokowi yang di usung PDI Perjuangan dan para Caleg PDI Perjuangan,” bebernya

Sehingga demikian, guna mensuksesi acara Konfercab DPC PDIP Kota Bekasi. Aliansi Ormas dan LSM akan turut hadir memeriahkan perhelatan tersebut.

“Bentuk support dan dukungan kami sebagai masyarakat Kota Bekasi yang terbagung dari smua aliansi ORMAS dan LSM akan hadir besok untuk mensukseskan dan semoga pilihan DPP PDIP adalah yang terbaik untuk Koa Bekasi,” pungkasnya. (GUN)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts