banner 468x60

Dengan Kartu Sehat, Arsani Jalani Operasi Katarak Gratis

 Berita Terkini, Lingkungan
Arsani Penderita Katarak

ZONA BEKASI – Salah satu warga , Arsani menjadi penerima manfaat dari Kartu Sehat (KS) berbasis NIK yang merupakan program unggulan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Arsani Salah Satu Warga RT 002, RW 06, Cikiwul Bantar Gebang, akan menjalani operasi Katarak di RSUD Bekasi pada Senin (15/7/2019).

Alhamdulillah, Senin saya akan menjalani operasi semoga dapat berjalan dengan lancar. Berkat KS NIK, operasi saya dan pengobatan saya sama sekali tidak dipungut biaya. Terima kasih untuk pak Wali Kota Rahmat Effendi atas program KS NIK-nya yang sudah saya rasakan langsung,” ujar Ibu Arsani.

Disisi lain, Keluarga Ibu Arsani bahwa dirinya sangat berterima kasih atas adanya program KS NIK yang sangat bermanfaat dan membantu warga Kota Bekasi.

“Terimakasih bapak Wali Kota, berkat kartu sehatnya saya atas nama Arsani, RT 002/006 Cikiwul Bantar Gebang bisa menjalankan operasi Katarak dan ditangani dengan cepat dan tidak dipungut biaya,” ungkapnya.

Arsani pun berharap, program KS berbasis NIK bisa terus berjalan di Kota Bekasi agar pengobatan untuk masyarakat Kota Bekasi bisa terus tertangani dengan baik. (GUN/DHL)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts