Camat Jatiasih Renovasi Total Mushola Kecamatan Diberi Nama ‘Rahmat Santri’

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

BEKASI (Jatiasih) – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhiyanto, hadiri dan melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan mushola kecamatan jatiasih dengan diberi nama Mushola ‘Rahmat Santri’. Dalam kegiatan peletakan batu pertama itu, pak Tri didampingi oleh KH.Mir’an Samsuri, Camat Jatiasih Nesan Sujana, Kepala KUA Husein, Kapolsek, Danramil, dan UPTD beserta jajarannya, Jum’at (5/7/2019) kemarin.

Camat Nesan, mengatakan bahwa pembangunan mushola itu berawal dari diskusi kecil antara camat bersama jajarannya. “Awalnya cuma kongko aja, tapi karna memang bangunan mushola lamanya juga perlu di renovasi ya akhirnya di sepakati bersama segera dilakukan renovasi total,” kata Nesan, Rabu (10/7/2019).

Kata Nesan, dirinya bersama jajarannya tak kepikiran akan membangun mushola tersebut. “Kita tak menyangka akan terwujud pembangunan mushola ini, tapi kita yakin bisa melakukannya dan dilaksanakan melalui anggaran swadaya staf kecamatan maupun pihak kelurahan,” ungkapnya.

Camat Jatiasih Nesan Sujana, saat kontrol proses pembangunan mushola Rahmat Santri

Selain itu, masih kata Nesan, dana swadaya untuk pembangunan mushola itu juga didapat dari donatur eksternal luar lingkungan kecamatan jatiasih. Informasi yang didapat, bangunan mushola lamanya terakhir di renovasi pada tahun 2000 silam.

“Banyak juga donatur dari luar lingkungan kecamatan jatiasih ini, alhamdulillah jika kita lakukan untuk ibadah pasti selalu ada jalannya. Insya ALLAH target selesai pembangunan selama tiga bulan, dan nanti peresmiannya akan kita undang Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi,” tutupnya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts