banner 468x60

Wakil Walikota Bekasi: Alam Ajarkan Kita Peduli, Ketua LPPLH-RI: Alam Butuh Dilindungi

 Berita Terkini, Serba-Serbi
Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono

BEKASI (Budaya) – Bapak Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, datang ikut berdiskusi bersama mahasiswa dan Pecinta Alam STMIK Bani Saleh (PALASETA), Sabtu (29/6/2019).

Di dalam moment pertemuan itu, Wakil Walikota Bekasi tersebut berpesan kepada mahasiswa sebagai generasi penerus agar terus bersemangat dan torehkan prestasi. ” Karena pemuda-pemudi adalah tumpuan dan harapan bangsa ini khususnya di Kota Bekasi tercinta,” terangnya.

“Untuk rekan-rekan Pecinta Alam, saya sangat terkesan karena Alam mengajarkan kebersahajaan, batas kekuatan dan kelemahan diri yang berujung pada kerendahan hati dan penghargaan kepada orang lain. Alam juga mengajarkan rasionalitas dan kejujuran bersikap, disinilah Intregritas pribadi tumbuh dan matang,” kata Tri Adhianto Tjahyono selaku wakil walikota bekasi.

Ketua LPPLH-RI Kota Bekasi, Achyar Bachtiar

Terpisah, ketua Lembaga Perlindungan Pelestarian Lingkungan Hidup Republik Indonesia (LPPLH-RI) Kota Bekasi, Achyar Bachtiar, terkait alam berharap kepada pemerintah kota Bekasi untuk dapat menghimbau kepada semua pegawai pemerintah/ASN dan masyarakat agar dapat menanam pohon. “Minimal satu orang satu pohon, insyaallah tidak akan kekurangan air bersih di Kota Bekasi, dan alam pun akan semakin bersahabat dengan kita,” ucapnya, Minggu (30/6/2019).

“Kita berharap seperti itu, karna hubungan manusia dengan alam sekitarnya tak mungkin bisa di pisahkan. Manusia sejak dahulu kala selalu dan seperti itu membutuhkan alam mulai dari Air, Tanah, Batu bahkan isi bumi minyak pun kita butuhkan, jika seperti itu ya sebaliknya kita Manusia pun juga harus dapat melindungi alamnya,” ujarnya. (Yudhi)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts