LPPLH-RI Kota Bekasi Memantapkan Visi Misi Program Kerja

 Berita Terkini
banner 468x60

BEKASI (Pondokgede) – Dalam perjalanan konsep penyeimbangan Alam terutama pada persoalan Lingkungan Hidup, LPPH-RI melakukan pemantapan program kerja sesuai visi misi dalam kelembagaannya, di Sekretariat Jalan Kemang Asri 2 RT 01/ RW 11 Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin (17/6/2019).

Ketua LPPLH-RI, Ahyar Bachtiar, di sekretariat mengatakan visi misi dari lembaganya berhubungan erat tentang lingkungan hidup. Konsepnya adalah menyelamatkan lingkungan hidup dan tata ruang alam menuju pembangunan Nusantara yang asri, sejuk, aman tanpa adanya kerusakan.

“Selain itu, juga pelestarian pantai, hutan, wilayah, tatanan nusantara menuju pembangunan menuju semesta alam yang lestari. Juga kita melakukan rehabilitasi yang di prioritaskan kepada pembangunan menuju kepada pembangunan manusia untuk mempunyai rasa memiliki kepada wawasan nusantara,” ungkap Ahyar.

Katanya, berdasarkan misi LPPLH-RI Kota Bekasi pada program kerja juga melakukan pencegahan dan rehabilitas terhadap kerusakan lingkungan hidup.

“Selain persoalan terkait lingkungan hidup akhir-akhir ini sudah semakin kompleks, pihaknya juga melakukan perhatiannya pada makhluk hidupnya terutama manusianya, entah itu melakukan sosialisasi peduli terhadap alam maupun terkait pembinaan wirausaha yang berhubungan dengan alam sekitar seperti berkebun dan berternak,” terangnya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts