Lepas Sambut Camat Jatisampurna Dengan Seluruh Jajaran Lurah Dan Staf

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

BEKASI (Jatisampurna) – Lepas sambut jabatan Camat Jatisampurna yang lama Abi Hurairah yang naik jabatan sebagai Kepala Satuan (Kasat) Pol-pp Kota Bekasi dengan Camat baru Wahyudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum Pemkot Bekasi, selain itu untuk jabatan sekcam pun yang sebelumnya dijabat oleh Ahmad Sahroni kini digantikan oleh Namar Naris. Acara lepas sambut pun diwarnai kisah haru semua jajaran staf, Rabu malam (12/6/2019).

Lima lurah berikut jajaran staf kelurahan hingga staf kecamatan jatisampurna hadir dalam acara lepas sambut tersebut, sekaligus nyanyi karaoke bersama pak Abi bersama istrinya usai acara lepas sambut diwarnai dengan bernyanyi bersama.

Dalam kesempatannya saat ditanya usai acara, Abi Hurairah, mengatakan menjabat sebagai camat di jatisampurna sudah kurang lebih selama tiga tahun. “Alhamdulillah, selama saya menjabat banyak suka dan dukanya cukup indah bervariasi,” ungkapnya.

Camat Jatisampurna, Wahyudin, SH, MH

“Dan saya pun bersyukur atas kerjasama semua elemen maupun stekholder diwilayah ini semua masalah dapat di selesaikan. Dan mudah-mudahan kepada pak Wahyudin selaku camat yang baru dapat meneruskan hal-hal yang baik, dan melanjutkan program-program yang sudah ada, saya yakin beliau (wahyudin.red) mampu bisa melakukan itu semuanya,” ujar Abi.

Kemudian, masih kata Abi, untuk jabatan barunya sebagai Kasat Pol-PP Kota Bekasi, untuk program kerja awalnya memprioritaskan bersinergi dengan SKPD terkait dalam menunjang Pendapat Asli Daerah (PAD). “Kontribusi satpol pp ini Insya allah untuk 100 hari kerja kita buatkan enam SOP penunjang dan kita akan kordinasi dengan SKPD terkait untuk lakukan kerjasama demi dapat meningkatkan PAD di kota bekasi,” tambahnya.

Terpisah, Camat Jatisampurna, Wahyudin, selaku pimpinan baru wilayah kecamatan jatisampurna juga memiliki program kerja awal. “Tentunya sebagaimana amanat undang-undang tentang pemerintah daerah, bahwa fungsi pemerintah itu pertama harus memastikan terlaksananya pelayanan kepada masyarakat dengan baik, yang kedua terselenggaranya pembangunan diwilayah khususnya di jatisampurna ini,” terangnya.

Selanjutnya yang ketiga, masih kata Wahyudin, adalah pemberdayaan diwilayah, dengan memastikan pembangunan ini dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat secara aktif terlibat dalam pelaksanaan pembangunan. Dan yang keempat adalah adanya sinergitas antar stekholder yang ada di kecamatan jatisampurna ini.

“Tadi yang saya katanya pada sambutan tadi adalah Kebersamaan, Tali Silaturahim, dan Harmonisasi harus kita bangun baik antar tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, harus kita bina demi keberlangsungan seperti kerukunan umat beragama karna itu merupakan implementasi dari pengamalan pancasila negara kita. Itu tentunya yang 100 hari kerja saya yang menjadi prioritas utama,” imbuhnya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts