banner 468x60

Relawan PEN-TRI Roadshow Ramadhan Bagi Bingkisan Untuk Kaum Marjinal

 Berita Terkini

BEKASI (Cibubur) – Di momen ramadhan bulan puasa tahun 2019 ini, Relawan Pepen-Mas Tri (Pen-Tri) melaksanakan giat bakti sosial engan melakukan roadshow door stop kepada para kaum marjinal atau masyarakat kalangan bawah, di sepanjang jalur Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Sabtu (1/6/2019).

Kaum marjinal atau masyarakat kalangan bawah yang dimaksud adalah para pemulung atau para pedatang yang sudah tua renta. Mereka (kaum marjinal) diberikan oleh relawan pentri bingkisan yang isinya baju dan lainnya untuk lebaran.

“Kita berbagi untuk sesama, kita khususkan bagi masyarakat kalangan bawah. Walau pun tak seberapa yang kita beri, yang penting bisa membuat mereka sedikit berbahagia,” ungkap Maman Warman (bang Abel) selaku ketua relawan Pentri.

Menurutnya, program seperti ini baru kita lakukan yaitu memberikan sesuatu non materi kepada kaum marjinal di pinggir jalan. “Kedepan akan kita lakukan secara rutin tiap tahunnya terutama pada bulan ramadhan yang penuh hikmah ini,” terang Abel kepada zonapantau.com. (Yudhi)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts