Relawan PENTRI Kota Bekasi Bagi-Bagi Takjil Dibundaran Tol Jatiwarna

 Berita Terkini
banner 468x60

BEKASI (Pondokmelati) – Bulan penuh hikmah Ramadhan tahun 2019 ini, Relawan Pepen – Mas Tri atau biasa disebut Relawan PEN-TRI, melakukan giat bagi-bagi takjil buat berbuka puasa bagi pengendara yang melintas di bundaran flay over tol jorr Jatiwarna, Sabtu (1/6/2019).

Sekitar 15 anggota Pentri dari berbagai kordinator kelurahan beberapa kecamatan sekitar turut andil pada kegiatan bagi-bagi takjil yang di pimlpin oleh Maman Warman (bang Abel).

Para pengendara melihat terlihat antusias dengan giat bagi takjil yang diadakan oleh relawan Pentri. “Selain pengendara, pembagian takjil juga kita berikan kepada petugas kepolisan dan petugas dishub yang sedang mengatur arus lalu lintas di bundaran tol jatiwarna,” kata Abel.

“Selain pembagian takjil gratis, para relawan yang hadir juga adakan Buka Bersama di Sekretaris Pentri yang kebetulan tak jaul dari lokasi tol jatiwarna,” terangnya.

Saat bukber bersama relawan Pentri usai kegiatan pembagian takjil gratis

Bang Abel berterima kasih kepada para donatur yang ikut berpartisipasi membantu demi terwujudnya kegiatan pembagian takjil gratis itu. “Saya apresiasi kepada para donatur yang ikhlas membantu dalam segi dukungannya, mudah-mudahan ALLAH membalas kebaikan mereka semua,” ungkapnya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts