DPC BPPKB Banten Kota Bekasi Lakukan Bukber dan Santunan Yatim

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60
Ketua DPC BPPKB Banten Kota Bekasi beserta jajaran pengurus, Jum’at (31/5/2019)

ZONA BEKASI – Organisasi masyarakat (Ormas) BPPKB DPC Kota Bekasi merupakan salah satu ormas yang eksis diwilayah dengan berbagai kegiatan positif bagi masyarakat sekitar. Hal ini dikatakan Ketua BPPKB DPC Kota Bekasi, Abah H. Ujang Sukardi Djaja, BSC saat menggelar kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim yang menjadi agenda tahunan DPC BPPKB Banten Kota Bekasi, acara dilakukan di rukan Galaxi kantor sekertaris Sugiarto Prakesit SE, atau sekretariat DPC BPPKB Banten Kota Bekasi.

Alhamdulillah, tiga tahun terakhir selalu mengadakan acara santunan ini, akan tetapi ada yang lain pada acara kali ini, selain dihadiri petinggi petinggi Ormas di Kota Bekasi,” ujar Ketua BPPKB Banten Abah H. Ujang Sukardi Djaja, BSC, Jum’at (31/5/2019).

Acara ini turut juga dihadiri oleh Wakil DPD BPPKB Banten, Abah Mamat, Ketua Aliansi H. Sadad, Ketua Korwil FBR Kota Bekasi bang Noval Said, dan Ketua-ketua DPAC anggota BPPKB Banten Kota Bekasi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua BPPKB Banten Abah H. Ujang Sukardi Djaja, BSC menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota se-Kota Bekasi agar senantiasa melakukan kegiatan kegiatan yang positive di bulan Ramadhan ini.

Jajaran pengurus DPC BPPKB Banten Kota Bekasi dan Ketua Ormas FBR beserta Ketua Aliansi saat lakukan santunan.

“Mari jaga selalu kerukunan dan kekompakan serta persaudaraan, karena sudah menjadi Motto keluarga Besar BPPKB Banten. Beramal dan Berahlakul Karima, NKRI Harga Mati,” ucapnya.

Ditambahkannya, kegiatan positive yang sekarang dilakuakan DPC BPPKB Banten Kota Bekasi agar bisa di implementasikan DPAC DPAC BPPKB Banten se-Kota Bekasi.

“Bisa mempelajari makna berbagi yang bisa dimulai dengan hal-hal yang kecil memberikan pesan khusus semua jajaran ketua dan pengurus yang ada di Kota Bekasi. Ya, saya berharap agar kedepannya BPPKB di Kota Bekasi terus saling membangun dan mempererat silahturahmi kekeluargaan agar BPPKB Banten di Kota Bekasi semakin Jaya. Serta dapat memberikan manfaat kepada lingkungan dan Kota Bekasi khususnya,” pungkasnya. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts