banner 468x60

Baznas Ucapkan Terimakasih Kepada Wali Kota dan Masyarakat Kota Bekasi atas Pendistribusian Zakat

 Berita Terkini, Serba-Serbi
Pendistribusian Zakat Baznas Kota Bekasi, Selasa (28/5/2019)

ZONA BEKASI – Baznas Kota Bekasi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi serta masyarakat atas dukungan dan sumbangsihnya terhadap pembayaran Zakat Fitrah, Zakat Mal, khususnya selama bulan Ramadan 1440 H ini. Hal itu disampaikan Wakil Ketua IV Baznas Kota Bekasi, Abdul Haris S.Sos kepada Zona Pantau, Selasa (28/5/2019).

“Saya atas nama keluarga besar Badan Amil Zakat Nasional Kota Bekasi memanjatkan puji-pujian dan rasa syukur yang mendalam ke hadirat Allah SWT, serta mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Bekasi,” ujarnya.

Apresiasi kepada masyarakan ini karena telah memberikan kepercayaan kepada Baznas dalam mengelola zakat, infaq dan sedekah. Ucapan terima kasih kepada semua pihak karena telah mendukung program Baznas sehingga berbagai acara pendistribusian dana zakat kepada guru ngaji lekar, amil jenazah, anak yatim dan dhuafa, ustadz ponpes dan santri ponpes selama Ramadan ini bisa berjalan sukses.

Anak yatim dan duafa bisa tersantuni dengan program-program itu. Awalnya, pihaknya bersama pengurus di Baznas berpikir hal ini tidak bisa terwujud, mengingat perekonomian yang sedang sulit.

“Tapi, Alhamdulillah ternyata semua bisa terlaksana seperti yang diharapkan,” ujar staf Baznas Kota Bekasi, M. Syambuzi Zamakhsyari.

“Saya atas nama Baznas juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari lubuk hati yang paling dalam, kami menyadari masih banyak kekurangan dan kesalahan yang terjadi dalam berbagai kegiatan tersebut, namun itu semua bukan kami sengaja,” katanya.

Sebagai manusia biasa, pihaknya memiliki keterbatasan dan kealfaan. Maka, sekaligus menyongsong hari raya Idul Fitri besok, ia mewakili keluarga besar Baznas mengucapkan permohonan maaf lahir dan bathin dengan iringan doa Taqabbalallahu Minna Waminkum, semoga Allah SWT menerima amal ibadah semua, amin.

Insya Allah, kita akan bersama-sama lagi bergandengan tangan mengentaskan kemiskinan di masa mendatang selepas Ramadan ini,” ucapnya. (GUN)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts