banner 468x60

KS Diintergrasikan, TBP : Kami Siap Turun Kejalan

 Berita Terkini, Serba-Serbi
Pengurus dan anggota TBP Kota Bekasi, saat buka bersama di Cafe Top Ink, Sabtu (25/5/2019).

ZONA BEKASI – Puluhan pengurus dan anggota Komunitas Teman Bang Pepen (TBP) menggelar kongko dan buka puasa bersama sebagai wujud kesolidan dan kebersamaan di momentum bulan suci Ramadhan 1440 H.

“Alhamdulillah, hadir semua 12 Ketua Koordinator Kecamatan dan 56 Ketua Koordinator Kelurahan se-Kota Bekasi, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kekeluargaan dan kebersamaan selama dua tahun berdiri,” kata Ketua Pelaksana Bukber TBP Kota Bekasi, Mahmudin, di Cafe Top Ink, Jalan Dewi Sartika, Margahayu, Bekasi Timur, Sabtu (26/5/2019).

Sementara Ketua TBP KOta Bekasi, Jamalulail, dalam sambutannya mengatakan sangat menyayangkan salah satu partai yang ingin mengintegrasikan Kartu Sehat ke BPJS, kata Jamal, ini menjadi sebuah ganjalan bagi TBP yang dimana TBP sendiri selalu memberikan aksi aksi sosialnya melalui kesehatan masyarakat.

“Kami sangat mengecam partai tersebut, ini menjadi hal yang tidak positif bagi kita, karena hampir 2,7 juta warga Kota Bekasi sudah merasakan manfaat Kartu Sehat,” ucap Jamal.

Dirinya bersama anggota TBP lainnya pun sepakat akan tetap mempertahankan Kartu Sehat, apalagi kata dia jika niat mereka memakzulkan terkait program Wali Kota Bekasi, TBP siap turun kejalan untuk mengkritisi balik kebijakan mereka.

“Ini perlu kami pertanyakan. Apakah benar mewakili rakyat sehingga duduk di DPRD atau seperti apa? Kok program sebagus Kartu Sehat ingin diintegrasikan ke BPJS,” pungkasnya. (GUN)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts